-->

Abaikan Jika Melihat Iklan Binary Options (Opsi Biner) pada Situs ini, Baca : Perbedaan Forex dengan Binary Options

Daftar Akun XM
image3

Pentingkah memperhatikan Rilis Data Durable Goods Orders Report ?

Daftar Akun Exness

Data yang memiliki Pengaruh cukup Signifikan terhadap Pergerakan Dollar AS.


Durable Goods Orders (DGO) adalah indikator ekonomi yang dirilis setiap bulan oleh Biro Sensus Amerika Serikat, tepatnya setiap tanggal 20, yang dimana data ini menunjukkan jumlah pesanan baru untuk barang-barang tahan lama (durable goods) dalam satu periode. barang tahan lama biasanya merupakan barang yang bisa bertahan selama tiga tahun atau lebih, sehingga konsumen jarang membelinya, contoh seperti komputer, mesin industri, mobil, dsb.


Dalam rilis data DGO ini, ada juga yang disebut dengan Core Durable Goods Orders (CDGO), bedanya adalah CDGO tidak menyertakan laporan pesanan alat transportasi dan pertahanan AS, karena tingginya volatilitas harga pesawat serta alat transportasi lainnya. besarnya pesanan terhadap barang-barang tersebut dapat membuat para pelaku pasar kesulitan mengetahui tren sebenarnya yang sedang terjadi, sehingga perhitungan CDGO diperoleh dari nilai DGO yang dikurangi permintaan terhadap alat transportasi serta pertahanan.

DGO maupun CDGO disusun dalam laporan bulanan yang disebut Durable Goods Orders Report, Pengaruh Durable Goods Orders Report ini penting karena dapat memberi gambaran jelas mengenai rantai pasokan dalam perekonomian AS. juga prospek di berbagai industri, termasuk industri mesin, teknologi, dan alat transportasi.

Pada Kalender Ekonomi, data Durable Goods Orders Report ini muncul dalam beberapa jenis, Namun  yang paling penting untuk diperhatikan adalah Durable Goods Orders dan Core Durable Goods Orders.

Semoga Bermanfaat, Happy Trading & Good Luck!

KATEGORI KONTEN : Trading

BAGIKAN :

CONVERSATION

Daftar Akun XM