Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Proyek Kripto ini menjadikan Bandwidth nganggur jadi Penghasilan

1 July 2021 ()

THETA, Proyek Kripto yang mendukung Jaringan Streaming Video Peer-to-Peer.

Proyek ini menawarkan Reward kepada pengguna untuk Bandwidth yang nganggur atau tidak terpakai.

Sony Group Corp. dan Samsung Electronics Co. telah mendukung proyek ini, yang dikembangkan oleh Startup Live Streaming e-Sports.

"Token THETA telah naik 100x lebih sejak kami berinvestasi” ujar Samuel Harrison, Managing Partner di Blockchain.com Ventures, pemilik saham ekuitas, pemegang koin, dan validator transaksi.

Mitch Liu, Kepala Eksekutif Theta Labs Inc, mengatakan bahwa penonton yang setia bisa mendapatkan $5-10 perbulan dengan menonton Theta.tv sekitar 63 menit sehari. “Kami membuat keputusan strategis bahwa kami tidak akan bersaing dengan YouTube” jelas Mitch Liu.

Lagipula disamping itu, Co-founder YouTube dan Twitch adalah salah satu penasihat perusahaan yang menjalankan proyek ini, sehingga wajar saja jika mereka tidak akan bersaing.

THETA MASUK KE DALAM KATEGORI BLOCKCHAIN 3.0

Saat ini THETA sedang mendapatkan ketertarikan yang cukup tinggi karena selain manfaatnya yang merupakan terobosan, harganya juga relatif stabil di tengah bear market.

Dengan mekanisme konsensusnya yang menggunakan Proof of Stake (PoS) dan ditambah dengan Multi-Level Byzantine Fault Tolerance, membuat blockchainnya menjadi salah satu blockchain tercepat.

Dengan kecepatan transaksinya yang saat ini berada pada 1.000 transaksi per-detik. Theta Network masuk ke dalam kategori Blockchain 3.0.

TERDAPAT 2 ASET KRIPTO YANG BERADA DI JARINGAN THETA

Terdapat 2 Aset Kripto yang berada pada Theta Network, selain THETA, yaitu TFUEL.

THETA berperan untuk kegunaan Governance atau untuk partisipan komunitas berkontribusi dalam Blockchain Theta seperti untuk Staking.

Sedangkan Theta Fuel atau TFUEL adalah token yang berperan untuk kegiatan operasional untuk menjaga agar Blockchain Theta terus berjalan.

Sebagai alat transaksi biaya atau gas pada Blockchain Theta.

Menjadi token utama untuk biaya transaksi saat berbagi streaming atau penyiaran video, saat penciptaan smart contracts,  saat berinteraksi dengan Non Fungible Tokens (NFT), dan Decentralized Finance (DeFi) di Blockchain Theta.

Jumlah THETA dan TFUEL memiliki perbandingan 1:5, dimana setiap satu THETA yang beredar, berarti ada lima TFUEL yang juga beredar.

Jadi jika melihat adanya 1 Milyar THETA yang kini beredar, maka saaat ini ada sekitar 5 Miliar TFUEL yang beredar.

Yang nantinya persediaan TFUEL ini akan naik 5% per tahun untuk memenuhi kebutuhan jaringan.

Jadi ini mengartikan perbedaan lain antara  THETA dan TFUEL adalah jumlah supply-nya, dimana THETA memiliki jumlah supply yang terbatas di 1 Milyar. sedangkan TFUEL memiliki supply yang akan terus bertambah.

HARGA THETA SAAT INI : 


HARGA TFUEL SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki THETA & TFUEL ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Byzantine Fault Tolerance Crypto Kripto Theta