Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Grayscale dikabarkan akan merubah Bitcoin Trust menjadi ETF Bitcoin

19 October 2021 ()

Grayscale tengah dikabarkan sedang berencana untuk merubah Grayscale Bitcoin Trust (GBTC) menjadi ETF Bitcoin

Barry Silbert, CEO Perusahaan Induk Grayscale (Digital Currency Group), mengisyaratkan bahwa Grayscale sedang membuat rencana untuk mengubah GBTC menjadi ETF Bitcoin.

Preston Pysh dari The Investor Podcast bertanya kepada Barry Silbert mengenai kapan Grayscale Bitcoin Trust akan diubah menjadi ETF, "Tetap disini" jawab Barry Silbert.

Investor Grayscale Bitcoin Trust tampaknya tidak tenang dengan pernyataan Barry Silbert tersebut.

Pengguna Twitter dengan nama Sovereign Individual mempertanyakan apa arti Restrukturisasi bagi Investor yang memegang Saham di Grayscale Bitcoin Trust.

"Apa yang terjadi pada kami Investor Grayscale setelah ETF spot disetujui? apakah investasi kita akan  dikonversi menjadi saham ETF?" isi tweet tersebut.

Desas-desus tentang ambisi Grayscale untuk ETF Bitcoin mulai beredar sejak akhir minggu setelah laporan CNBC mengutip bahwa orang dalam (anonim) mengklaim bahwa Grayscale sedang menunggu SEC untuk akhirnya menyetujui ETF Bitcoin.

Menurut pembaruan kepemilikan terbaru Grayscale pada 15 Oktober, Grayscale memiliki aset yang dikelola AUM senilai $52,6 miliar yang 73% di antaranya disimpan pada Grayscale Bitcoin Trust. dan data ini menunjukkan bahwa simpanan Bitcoin Grayscale terdiri dari sekitar 620.000 BTC atau sekitar 3,3% dari total supply Bitcoin.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Barry Silbert Bitcoin BTC Crypto Digital Currency Group ETF Grayscale Grayscale Bitcoin Trust Kripto Preston Pysh SEC The Investor Podcast