Blog dapat menampilkan iklan secara random, abaikan jika melihat iklan Binary Options seperti Binomo dan sejenisnya.

Bank terbesar AS: JPMorgan, menjadi bank Besar pertama di Metaverse.

Published at February 2022
Category : Crypto Metaverse

Bank terbesar di AS, JP Morgan, telah mengambil langkah besar ke Metaverse, mereka membuka ruang virtual Decentraland setelah menyebut sektor ini sebagai peluang $1 triliun.

Pengunjung lounge, yang terletak di mal Metajuku Decentraland, akan disambut oleh potret digital Jamie Dimon, CEO JPMorgan.

ONYX LOUNGE, dinamakan berdasarkan sistem pembayaran blockchain in-house JPMorgan yang merinci jenis peluang bisnis yang dapat ditemukan perusahaan di Metaverse.

Laporan tersebut menyatakan: Metaverse kemungkinan akan menyusup ke setiap sektor dalam beberapa cara di tahun-tahun mendatang, dengan peluang pasar yang diperkirakan akan lebih dari 1  triliun dollar as dalam pendapatan tahunan, dan juga menyoroti bahwa 54 miliar dollar telah dihabiskan untuk barang virtual setiap tahunnya.

Laporan tersebut juga mencatat harga rata-rata tanah virtual berlipat ganda dari $6.000 menjadi $12.000 antara bulan Juni hingga Desember tahun lalu, dan memperkirakan bahwa pengeluaran iklan dalam game akan mencapai $18,4 miliar per tahun pada tahun 2027.

JPMorgan telah mengidentifikasi serbuan kreator individu yang memanfaatkan WEB3 untuk memonetisasi karya mereka dengan cara baru sebagai kekuatan pendorong di balik ekonomi baru yang sedang dibangun di Metaverse.

“Ekonomi kepemilikan demokratis ini ditambah dengan kemungkinan interoperabilitas, dapat membuka peluang ekonomi yang sangat besar, di mana barang dan layanan digital tidak lagi terikat pada platform atau merek tunggal”

Peningkatan adopsi utama Metaverse juga didorong oleh minat dari merek-merek besar, catat JPMorgan, mengutip langkah Adidas dan Nike untuk menciptakan produk dan etalase berbasis NFT serta Samsung yang telah membuka toko Metaverse sebagai langkah maju yang besar dalam adopsi.

Dan juga Disney yang mengumumkan ii bahwa mereka telah secara resmi menunjuk seorang eksekutif baru, Mike White, untuk memimpin Disney masuk kedalam Metaverse.

Menurut memo dari CEO Disney: Bob Chapek, Disney ingin memperluas kecakapan berceritanya ke ranah digital.

“Hari ini, kami memiliki kesempatan untuk menghubungkan alam semesta itu dan menciptakan paradigma yang sama sekali baru tentang bagaimana penonton mengalami dan terlibat dengan cerita kami,” ujar Bob Chapek.

Trading di Akhir Pekan dengan Exness
Beli Kripto pakai Kartu Kredit
Beli Kripto pakai Gopay
Beli Kripto pakai OVO
Beli Kripto dengan Paypal dan 350+ Metode Pembayaran lainnya

CONVERSATION