Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Dorongan para Senator Meksiko untuk mengesahkan Bitcoin

24 February 2022 ()

Indira Kempis, senator yang mewakili negara bagian Nuevo Leon, saat ini sedang mengembangkan tagihan kripto berdasarkan Hukum Bitcoin El Salvador. Indira Kempis berharap untuk memperkenalkan RUU itu kepada Kongres Meksiko tahun ini.

Indira Kempis meyakini bahwa Bitcoin harus menjadi alat pembayaran yang sah di Meksiko karena adopsinya yang berpotensi mendorong inklusi keuangan global.

"Jelas bagi saya bahwa pengecualian keuangan adalah salah satu masalah publik yang hanya sedikit dari kita yang telah ditangani dengan alternatif yang layak, dan bahwa jenis teknologi ini memungkinkan kita untuk menghasilkan alternatif sehingga jutaan orang dapat dimasukkan dalam sistem keuangan," ujar Indira Kempis.

Indira Kempis melanjutkan dengan mengatakan bahwa adopsi Bitcoin adalah kesempatan bersejarah bagi negara-negara di seluruh dunia untuk mengatasi masalah seperti ketidaksetaraan dan mencapai inklusi keuangan.

"Kami membutuhkan Bitcoin untuk menjadi alat pembayaran yang sah di Meksiko, karena jika tidak demikian, jika kami tidak membuat keputusan itu seperti yang dilakukan El Salvador, sangat sulit untuk mengambil tindakan."

Indira Kempis juga menyarankan bahwa Presiden Salvador Nayib Bukele bisa memulai revolusi Bitcoin yang memiliki potensi untuk menjangkau semua negara. "Menjadikan Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah berarti menempatkan lapangan bermain yang setara bagi orang-orang yang dikecualikan di hampir semua negara," ujarnya.

Menjabat pada tahun 2018, Indira Kempis telah secara aktif mempromosikan industri kripto dalam beberapa tahun terakhir, bergabung dengan gerakan mata laser pada Juli 2018. Indira Kempis telah berkecimpung dalam industri selama bertahun-tahun. dikelilingi oleh komunitas pengusaha kripto, pengembang dan penggemar. Kata Indira Kempis juga menambahkan: "Sekarang saya berpartisipasi dalam politik, saya berusaha untuk mempromosikannya."

Sebelumnya, senator Meksiko lainnya, Eduardo Murat Hinojosa, sedang mengerjakan undang-undang ramah kripto tak lama setelah Majelis Legislatif Salvador mengesahkan Undang-Undang Bitcoin pada awal Juni 2021.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Crypto Adoption Kripto Regulation