Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

KPMG Kanada menambahkan Bitcoin dan Ethereum kedalam Kas Perusahaan

14 February 2022 ()

Menyusul Perusahaan Besar Lainnya, Auditor Big Four KPMG Kanada telah menambahkan Bitcoin dan Ethereum ke dalam Kas perusahaannya.

Dilansir dari Cointelegraph: keputusan untuk menambahkan Bitcoin dan Ethereum kedalam neraca perusahaan mencerminkan keyakinan KPMG Kanada bahwa Kripto adalah kelas aset yang matang, ujar Benjie Thomas, KPMG.

Selain kepemilikan Bitcoin dan Ethereum yang baru diakuisisi, KPMG di Kanada juga mengatakan telah membeli offset karbon sebagai bagian dari mandat lingkungan, sosial dan tata kelola (ESG).

KPMG masuk ke sektor kripto sejak 2020 ketika perusahaan meluncurkan Solusi Infrastruktur Akuntansi Iklim berbasis Blockchain.

Beberapa perusahaan besar telah mencari paparan kripto selama setahun terakhir dalam upaya untuk mendiversifikasi kepemilikan mereka dan melakukan lindung nilai terhadap inflasi.

Contoh yang paling terkenal adalah perusahaan MicroStrategy, yang telah mengadopsi standar Bitcoin penuh dengan mengubah semua cadangan kasnya menjadi Bitcoin. dan Tesla yang memegang Bitcoin senilai hampir 2 miliar dolar AS pada neraca akhir 2021.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Crypto Adoption ETH Ethereum KPMG Kripto