Blog dapat menampilkan iklan secara random, abaikan jika melihat iklan Binary Options seperti Binomo dan sejenisnya.

Presiden AS akan mengeluarkan Perintah Eksekutif terkait Kripto dan CBDC

Published at February 2022
Category : Crypto

Gedung Putih dikabarkan akan mengeluarkan perintah eksekutif pada awal minggu depan yang mengarahkan lembaga pemerintah untuk mempelajari berbagai aspek ruang aset digital dengan tujuan menciptakan kerangka peraturan yang komprehensif.

Dalam laporan Kamis dari Yahoo Finance, Reporter Senior: Jennifer Schonberger, mengatakan seorang pejabat yang akrab dengan masalah dalam pemerintahan Biden mengungkapkan perintah eksekutif itu bisa tiba paling cepat minggu depan.

Arahan dari Presiden Joe Biden dilaporkan akan memerintahkan Kantor Kejaksaan Agung, Departemen Luar Negeri, dan Departemen Keuangan untuk mempelajari potensi peluncuran mata uang digital bank sentral yang dikeluarkan Amerika Serikat.

Selain itu, Direktur Kantor Kebijakan Sains dan Teknologi, Alondra Nelson, akan memberikan evaluasi tentang infrastruktur yang dibutuhkan Amerika Serikat untuk mendukung dolar digital.

Di bawah perintah eksekutif, Dewan Pengawas Stabilitas Keuangan akan mempelajari masalah stabilitas keuangan yang dihasilkan dari pengenalan cryptocurrency.

Komisi Sekuritas dan Bursa, Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas, Federal Reserve, Federal Deposit Insurance Corporation, dan Kantor Pengawas Keuangan Mata Uang akan mempertimbangkan langkah-langkah untuk melindungi pasar.

Biro Perlindungan Keuangan Konsumen, Komisi Perdagangan Federal, dan Kantor Kejaksaan Agung akan mempelajari dampak aset digital pada persaingan pasar.

Direktur dan ketua dari dua agensi pertama yang disebutkan, masing-masing, akan meninjau masalah privasi untuk ruang tersebut.

Secara keseluruhan, perintah eksekutif Presiden ke-81 Joe Biden telah ditandatangani sejak menjabat pada Januari 2021, yang dilaporkan akan digunakan untuk mengembangkan kerangka peraturan komprehensif untuk aset digital di Amerika Serikat.

Trading di Akhir Pekan dengan Exness
Beli Kripto pakai Kartu Kredit
Beli Kripto pakai Gopay
Beli Kripto pakai OVO
Beli Kripto dengan Paypal dan 350+ Metode Pembayaran lainnya

CONVERSATION