Blog dapat menampilkan iklan secara random, abaikan jika melihat iklan Binary Options seperti Binomo dan sejenisnya.

Presiden Belarus telah menandatangani Dekrit dukungan Sirkulasi Bebas Kripto

Published at February 2022
Category : Crypto

Alexander Lukashenko, Presiden Belarus, telah menandatangani dekrit yang menegaskan dukungan resmi negara itu terhadap sirkulasi bebas cryptocurrency seperti Bitcoin.

Dokumen ini memberikan dasar hukum bagi Belarus Hi-Tech Park untuk membuat dan mengelola daftar alamat dompet kripto yang digunakan dalam kegiatan ilegal.

Dokumen keputusan secara khusus merinci proses dan standar untuk merebut cryptocurrency dari penjahat oleh pemerintah.

Keputusan tersebut bermaksud untuk melindungi investor kripto dari potensi kerugian dan untuk mencegah keterlibatan yang tidak disengaja dalam kegiatan yang dilarang oleh hukum.

Menurut dokumen itu, Dewan Menteri Belarus diharuskan untuk mengadopsi langkah-langkah yang tepat untuk menegakkan dekrit dalam tiga bulan setelah publikasi.

Langkah terbaru Alexander Lukashenko dalam ekosistem regulasi kripto Belarusia menegaskan kembali komitmen negara untuk mendukung pengembangan cryptocurrency, termasuk penambangan dan perdagangan kripto.

Pada September 2021 lalu, Alexander Lukashenko meminta pemerintah untuk menambang kripto menggunakan infrastruktur daya cadangan. yang sebelumnya, lembaga keuangan terbesar Belarus, Belarusbank, dilaporkan meluncurkan layanan pertukaran kripto.

Trading di Akhir Pekan dengan Exness
Beli Kripto pakai Kartu Kredit
Beli Kripto pakai Gopay
Beli Kripto pakai OVO
Beli Kripto dengan Paypal dan 350+ Metode Pembayaran lainnya

CONVERSATION