Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Saat Harga Bitcoin Turun, Penambang Bitcoin di AS justru memperluas Operasi.

28 February 2022 ()

Meskipun harga Bitcoin sedang mengalami penurunan, perusahaan-perusahaan besar penambangan kripto di Amerika Serikat sedang berupaya meningkatkan kekuatan Hash Rate mereka dengan lebih banyak perangkat.

Misalnya Perusahaan Marathon Digital Holdings dan GEM Mining di AS yang mengatakan bahwa: mereka mengharapkan ukuran operasi masing-masing tumbuh hingga tahun 2022 dengan setidaknya menggandakan jumlah mesin di fasilitas mereka.

Wakil Presiden Komunikasi Marathon Digital Holdings, Charlie Schumacher mengatakan bahwa mereka bergerak maju dengan rencana untuk menyebarkan 199.000 mesin baru pada tahun 2023 untuk mengamankan apa yang bisa dibilang masa depan sistem moneter global.

Dan CEO GEM Mining, John Warren mengatakan bahwa : mereka sedang berencana untuk memiliki 32.000 penambang online pada akhir 2022.

Marathon Digital Holdings mengajukan kepada SEC untuk menjual sahamnya senilai hingga $750 juta pada 13 Februari lalu. namun Charlie Schumacher mengklarifikasi bahwa perusahaan tetap membuka opsi dan berada dalam posisi untuk bekerja lebih baik melalui pasar modal, sambil mencari cara yang paling efisien menuju pertumbuhan. dia mengatakan bahwa: mengarsipkan ke rak tidak berarti mereka harus menjual. Semua yang kami lakukan adalah tentang meningkatkan opsionalitas.

“Kami tidak dapat mengontrol harga bitcoin, tetapi kami dapat mengontrol bagaimana kami bereaksi terhadap pasar. Kami percaya kami berada dalam posisi untuk bertindak secara oportunistik.”

John Warren juga berbagi optimisme tentang pertumbuhan skala perusahaannya, dia mengatakan kepada Cointelegraph bahwa GEM Mining juga belum menjual bitcoin hingga saat ini.

Charlie Schumacher dan John Warren sama-sama mengakui kemungkinan turbulensi harga Bitcoin selama beberapa bulan mendatang.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Crypto Miner Kripto Miner Mining