Blog dapat menampilkan iklan secara random, abaikan jika melihat iklan Binary Options seperti Binomo dan sejenisnya.

Warren Buffett: Jual Saham Visa dan Mastercard, Investasi di Bank Kripto.

Published at February 2022
Category : Crypto

Warren Buffett dikabarkan telah menjual sebagian kepemilikan saham Visa dan Mastercard miliknya, yang kemudian meningkatkan eksposur di NUbank, yaitu bank fintech terbesar di Brasil.

Dalam pengajuan sekuritas pada 14 Februari lalu, Warren Buffett mengungkapkan bahwa dia dan perusahaanya (Berkshire Hathaway) telah membeli saham NUbank Class A senilai $1 miliar pada Q4/2021. 

Sebelumnya, Warren Buffett sempat meremehkan solusi keuangan terdesentralisasi seperti Bitcoin dan mengejeknya sebagai aset yang “tidak menciptakan apa pun.”

Dengan kepemilikan saham baru Berkshire di NUbank ini, menunjukkan bahwa Warren Buffett telah melakukan pendekatan dengan crypto.

Jadi meskipun Warren Buffett belum berinvestasi di Bitcoin secara langsung, secara tidak langsung dia sudah mendapatkan eksposur dengan perusahaan-perusahaan dalam portofolionya yang hampir semua masuk ke dalam sektor crypto.

Greg Waisman, salah satu pendiri dan chief operating officer Mercuryo. mengatakan: "Investasi NUbank dapat ditandai sebagai cara Warren Buffett mendukung crypto tanpa menarik kembali kritiknya terhadap masa lalu"

Trading di Akhir Pekan dengan Exness
Beli Kripto pakai Kartu Kredit
Beli Kripto pakai Gopay
Beli Kripto pakai OVO
Beli Kripto dengan Paypal dan 350+ Metode Pembayaran lainnya

CONVERSATION