Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

14% Bisnis di El-Salvador sudah bertransaksi dengan Bitcoin

21 March 2022 ()

Dari 337 perusahaan yang disurvei antara 15 Januari dan 9 Februari, 14% mengatakan telah bertransaksi dengan Bitcoin sejak Bitcoin disahkan.

71% perusahaan yang disurvei adalah usaha mikro atau kecil, 13%  usaha menengah dan 16% perusahaan besar.

Lebih dari 90% perusahaan mengindikasikan bahwa adopsi Bitcoin belum terlalu berdampak signifikan terhadap penjualan.

Presiden Salvador, Nayib Bukele telah menempatkan Bitcoin di dekat pusat strategi pertumbuhan ekonominya bahkan ketika lembaga seperti IMG dan Moody’s Investors Service telah memperingatkan agar tidak menggunakan kripto unggulan.

Pada bulan Januari, analis Moody’s Jaime Reusche berpendapat bahwa langkah Nayib Bukele mengesahkan Bitcoin dapat merusak prospek kredit negaranya.

Namun, Nayib Bukele bergerak maju dengan strategi menerbitkan obligasi Bitcoin senilai $1 miliar, yang juga dikenal sebagai Volcano Bonds, hasil penjualan akan digunakan untuk mendanai Bitcoin City, kota metropolis yang berfungsi penuh yang akan memanfaatkan energi panas bumi untuk menambang aset digital.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Analytics Bitcoin BTC Crypto El-Salvador Kripto Survey