Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Bifinity by Binance, menghubungkan layanan kripto dengan sistem keuangan tradisional.

9 March 2022 ()

Bursa Kripto terbesar di Dunia, Binance, meningkatkan teknologi pembayaran Fiat to Kripto dengan meluncurkan penyedia pembayaran kriptonya sendiri, Bifinity.

Bifinity mendukung lebih dari 50 aset kripto serta platform pembayaran populer seperti Visa, Mastercard dan lainnya.

Bifinity secara khusus memungkinkan pedagang dan bisnis untuk mengadopsi dan menyediakan layanan kripto kepada pelanggan mereka melalui penawaran layanan kripto beli dan jual serta integrasi pembayaran kripto API.

Bifinity telah bermitra dengan beberapa perusahaan kripto, termasuk Eqonex, sebuah perusahaan investasi aset digital yang terdaftar di Nasdaq, sebagai bagian dari langkah awal untuk menjembatani kesenjangan antara industri kripto dan keuangan tradisional, 

Bifinity menjalin kemitraan dengan Eqonex untuk memberikan pinjaman konversi senilai $36 juta untuk bersama-sama memperluas produk perusahaan, termasuk solusi penyimpanan kripto Eqonex Digivault.

“Transaksi ini menandai langkah logis berikutnya dalam evolusi perusahaan kami, mewakili peluang penting untuk mengembangkan jejak kami dan memperluas penawaran teregulasi kami untuk kepentingan pelanggan dan pemegang saham kami,” ujar ketua Eqonex, Chi Won Yoon.

Selain bermitra dengan Eqonex, Bifinity juga bermitra dengan Paysafe dan Checkout.com, dan akan bermitra dengan Safepal, Ziliqa.

HARGA BINANCE COIN (BNB) SAAT INI : 


HARGA SAFEPAL (SFP) SAAT INI : 


HARGA ZILLIQA (ZIL) SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Binance Coin, Safepal, atau Zilliqa ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Binance Crypto Crypto Adoption Crypto Exchange Kripto Safepal Zilliqa