Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Calon Presiden Korea Selatan yang Pro Kripto Resmi Terpilih

10 March 2022 ()

Yoon Seok Yeol, Kandidat Presiden Konservatif Korea Selatan telah Resmi terpilih sebagai Presiden Korea Selatan selanjutnya. 

Ekosistem Kripto berperan cukup penting dalam pemilihan Korea Selatan kemarin, dimana kedua kandidat merilis NFT untuk kampanye.

Sikap yang mendukung kripto ini sebenarnya bertentangan dengan mantan presiden sebelumnya, Moon Jae In.

Berbicara di forum aset virtual pada Januari lalu, Yoon Seok Yeol berjanji untuk menderegulasi industri kripto Korea Selatan dengan membangun sikap berpikiran majunya pada aset digital pada generasi selanjutnya.

“Untuk mewujudkan potensi pasar aset virtual yang tidak terbatas, kita harus merombak regulasi yang jauh dari kenyataan dan tidak masuk akal.” ujar Yoon Seok Yeol.

Yoon Seok Yeol bahkan menyatakan bahwa dia akan membantu menciptakan unicorn terkait teknologi blockchain di Korea Selatan.

Yoon Seok Yeol juga berjanji untuk memperkenalkan beberapa bentuk undang-undang yang akan melihat keuntungan kripto yang diperoleh dari aktivitas terlarang dikembalikan kepada para korbannya.

Aset kripto Icon (ICX), token dari blockchain ICON Korea Selatan menguat hingga 60% hari ini.

HARGA ICON SAAT INI : 


HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Crypto Kripto