Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Coinbase memblokir Puluhan Ribu Wallet Kripto pengguna Rusia

8 March 2022 ()

Bursa Kripto Coinbase, dikabarkan telah memblokir lebih dari 25rb Wallet Kripto yang terkait dengan Individu atau Entitas Rusia, yang diyakini telah terlibat dalam Aktivitas Terlarang.

Paul Grewal, Kepala Petugas Hukum Coinbase, mengatakan dalam sebuah Postingan Blog bahwa Perusahaan juga telah membagikan Alamat Wallet Kripto tersebut kepada Pemerintah Amerika Serikat.

Tujuannya agar Pemerintah membantu memberikan sanksi yang mencakup Larangan Transaksi Keuangan oleh sejumlah Perusahaan dan Warga Rusia yang terlibat.

Seperti yang diketahui, dampak positif yang Sektor Kripto dapatkan dalam konflik Rusia-Ukraina adalah banjirnya pengguna baru dari Rusia-Ukraina yang beralih ke Kripto karena lumpuhnya Sistem Keuangan Tradisional.

Beberapa Warga Rusia telah memindahkan uang mereka ke kripto untuk melindungi uang mereka dari jatuhnya nilai Rubel.

Sementara Warga Ukraina melakukannya setelah Pemerintah mereka mengumumkan Darurat Militer dan menangguhkan Transaksi Uang Elektronik.

Namun sebenarnya banyak Bursa Kripto lebih memilih menolak tekanan dari pemerintah Ukraina dan politisi AS serta Eropa untuk melarang Pengguna Rusia di Platform mereka.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Coinbase Crypto Crypto Exchange Kripto Rusia-Ukraina