Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Donasi Kripto ke Ukraina tembus 100 Juta US Dollar

10 March 2022 ()

 Sebelumnya :

Laporan terbaru menyatakan bahwa kini total Donasi Kripto ke Ukraina telah mencapai 108 juta atau sekitar 1,54 triliun Rupiah (dengan kurs 14.300)

Berdasarkan laporan Cointelegraph, 3 penerima teratas dana tersebut adalah Wallet Resmi Bitcoin dan Ethereum milik Pemerintah Ukraina, dan Alamat Donasi Come Back Alive.

“kKripto tetap menjadi alat kemanusiaan yang penting, terutama pada saat banyak orang di seluruh Dunia tidak dapat lagi mengandalkan Bank dan Kustodian tradisional,” ujar Jesse Powell, CEO Kraken.

Rencananya, Dana akan didistribusikan sepanjang tahun, sembari penduduk Ukraina menyelesaikan Proses Verifikasi KYC (Know Your Customer)

Bored Ape Yacht Club (BAYC) juga dikabarkan telah bergabung dalam Donasi Kripto untuk Ukraina

Setelah mengumpulkan hampir $1jt dalam bentuk Ethereum, Developer BAYC mengatakan upaya itu akan menyamai Kontribusi dengan Donasi $1jt dalam bentuk Ethereum dari mereka sendiri.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 


Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Come Back Alive Crypto Donation Jesse Powell Kripto Rusia-Ukraina