Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

eBay akan menerima Pembayaran dalam bentuk Kripto

1 March 2022 ()

CEO eBay, Jamie Iannone, telah mengatakan bahwa eBay akan segera mengintegrasikan pembayaran Kripto.

Jamie Iannone mengatakan pada wawancara dengan The Street, bahwa eBay telah mencari cara untuk mengintegrasikan Opsi Pembayaran Kripto untuk beberapa waktu, dan Pengumuman Resmi akan dibuat selama hari Investor mendatang pada 10 Maret.

Selama wawancaranya, Jamie Iannone mengatakan bahwa eBay sedang mencari transisi ke Mode Pembayaran baru karena mereka telah mengelola Volume $85 miliar di Platformnya secara langsung.

Berbicara tentang sikap eBay pada Teknologi yang muncul seperti Blockchain dan Kripto, Jamie Iannone menunjuk ke arah semakin populernya Perdagangan Token yang tidak dapat dipertukarkan di Platformnya tanpa membuat Pengumuman Resmi mengenai hal yang sama.

Jamie Iannone mengatakan bahwa eBay mengubah kebijakannya tahun lalu untuk menjadikan Platform sebagai tempat untuk membeli dan menjual apa pun, baik itu Komoditas Fisik maupun Digital. 

Meningkatnya Popularitas dan Permintaan Kripto telah membuat beberapa Platform menambahkan Opsi Pembayaran Kripto.

Ini bukan upaya pertama eBay dalam pembayaran Kripto, eBay pertama kali mencoba mengintegrasikan pembayaran Bitcoin pada tahun 2014 lalu.

Berdasarkan laporan Cointelegraph, Rencana Integrasi eBay dengan pembayaran Kripto sekarang tampaknya hampir selesai.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Crypto Adoption eBay Jamie Iannone Kripto