Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

FTX siap mendanai Filantropi hingga 1 Milyar US Dollar

2 March 2022 ()

Bursa Kripto terbesar setelah Binance, FTX, hari ini mengumumkan bahwa mereka berpotensi mendanai hingga $1 miliar us dollar ke proyek yang meningkatkan prospek jangka panjang umat manusia.

The FTX Foundation akan menginvestasikan setidaknya $100 juta tahun ini, tetapi memiliki potensi menginvestasikan $1 miliar jika melihat cukup banyak proyek yang sesuai.

“Area minat kami termasuk pengembangan kecerdasan buatan yang aman, mengurangi risiko bencana, meningkatkan institusi, pertumbuhan ekonomi, hubungan kekuatan yang hebat, altruisme yang efektif, dan banyak lagi,” tulis FTX.

Proyek yang ingin mendapatkan dana tersebut dapat mengajukannya hingga 21 Maret, apabila proyek sesuai dengan visi dan misi FTX maka akan dipertimbangkan untuk memperoleh dana bantuan.

CEO FTX, Sam Bankman Fried, biasa disebut SBF, tahun lalu tercatat sebagai orang terkaya di dunia berusia 29 tahun di Forbes, dengan kekayaan $22,5 miliar us dollar.

Sam Bankman Fried ini sangat terkenal di dunia kripto karena kedermawanannya, kini benar-benar meletakkan fokusnya pada Filantropi, yang bisa anda lihat pada situs resminya https://ftxfuturefund.org/

Menurut Sam Bankman Fried : dia mengambil bagian dalam penghasilan untuk memberi dan merupakan suatu bentuk altruisme di mana seseorang dengan sengaja mengejar karir berpenghasilan tinggi dengan tujuan menyumbangkan kekayaan mereka untuk amal.

“Ketika berusia 20 tahun, dia berusaha menghasilkan uang sebanyak yang dia bisa untuk untuk amal.” ujarnya.

FILANTROPI adalah : tindakan seseorang yang mencintai sesama manusia serta nilai kemanusiaan, sehingga menyumbangkan waktu, uang, dan tenaganya untuk menolong orang lain.

Tags : Crypto Crypto Exchange FTX Kripto Sam Bankman Fried