Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

HIVE memesan Chip Intel khusus untuk penambangan Bitcoin

10 March 2022 ()

Perusahaan Blockchain dan Penambangan Bitcoin, Hive, telah menandatangani perjanjian bisnis dengan Intel Corporation.

Hive akan mendapatkan chip penambang ASIC dari Intel untuk peralatan kustom khusus, pada rilis pers resminya Hive menuliskan bahwa Tim insinyur Hive akan memakai pengalaman penerapan hardware serta software dan akan bekerjasama secara dekat dengan Intel dan rekan manufaktur untuk integrasi sistem. mesin diperkirakan akan dikirim dalam kurun waktu satu tahun, mulai dari semester kedua tahun 2022.

Selain kesepakatan dengan Intel, Hive juga mengatakan perjanjian lain dengan Compute North untuk menjalankan pusat penambang kripto berkapasitas 100 MW di Texas, AS.

Tahun lalu, Hive membeli peralatan tambang dari Canaan untuk memperluas pusat data di kota New Brunswick, Kanada dengan 40 MW kapasitas tambahan, dan di bulan yang sama, Hive memesan 6.500 mesin penambang lagi dari Canaan.

Per 28 februari 2022, Hive telah memiliki 2.374 Bitcoin dan menghasilkan 244,4 Bitcoin per bulan dari hasil penambangan.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA HIVE SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau HIVE ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Crypto Miner HIVE Intel Kripto Miner Mining