Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Integrasi Opera dengan 8 Blockchain guna mendorong laju Web 3.0

30 March 2022 ()

Opera, salah satu Browser Ramah Kripto yang memiliki lebih dari 380jt Pengguna di seluruh Dunia, telah mengumumkan Integrasinya terhadap 8 Blockchain dalam upaya berkelanjutan untuk memperkenalkan Web3.

Opera meluncurkan Proyek Kripto Browser, sebuah inisiatif yang berfokus pada Web3 untuk memfasilitasi Navigasi di seluruh Aplikasi terdesentralisasi (Dapps), Game, dan Platform Metaverse.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, Opera menambahkan dukungan untuk 8 Ekosistem Blockchain yaitu Bitcoin, Solana, Polygon, StarkEx, Ronin, Celo, Nervos dan IXO.

Opera mengatakan bahwa penggunanya sekarang memiliki Akses ke Ekosistem Polygon dan Solana DApp, serta manfaat Dari Layer 2 DeFi melalui StarkWare-powered DiversiFi.

Integrasi terbaru ini memungkinkan pengguna Opera untuk mengakses Blockchain Proof of Stake (PoW) Polygon dan Ekosistem Ethereum Layer 2 melalui StarkEx.

Tujuan dari mengintegrasikan beberapa Blockchain adalah untuk memastikan Agnostisisme Rantai dan keterlibatan Web3 dengan cara yang Ramah Lingkungan.

"Pada akhirnya, Web3 sedang dalam perjalanan untuk menjadi Teknologi Web Utama dan Pengguna tidak perlu tahu bahwa mereka berinteraksi dengannya, mereka perlu mendapatkan Pengalaman pPengguna yang unggul dan manfaat yang nyata," ujar Jorgen Arnesen, EVP mobile Opera.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 


HARGA SOLANA (SOL) SAAT INI : 


HARGA POLYGON (MATIC) SAAT INI : 


HARGA RONIN NETWORK (RON) SAAT INI : 


HARGA CELO (CELO) SAAT INI : 


HARGA NERVOS (CKB) SAAT INI : 


Tertarik untuk memiliki Bitcoin , Ethereum, Solana, Polygon, Ronin, Celo, dan Nervos ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Tags : Blockchain Crypto DeFi Kripto Web 3.0 Web3