Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

FBI : Kemampuan Rusia untuk menghindari Sanksi dengan Kripto sangat Berlebihan

13 March 2022 ()

Christopher Wray, direktur FBI, mengatakan bahwa Fiat adalah jalan yang lebih mungkin untuk Rusia menghindari Sanksi.

Dalam sidang pada hari kamis 10 maret lalu, Senator New Mexico, Martin Heinrich bertanya kepada direktur FBI : "apakah Rusia dapat menanggapi dampak ekonomi dari Amerika Serikat yang melarang impor Minyak dan Gas dengan menggunakan Cadangan Emas, Mata Uang China atau Kripto ?"

Christopher Wray mengatakan : FBI dan mitranya telah membangun keahlian yang signifikan pada Aset Digital, mengutip pekerjaan departemen baru-baru ini dalam menyita sejumlah besar token sebagai bukti ada kerentanan dalam menggunakan Kripto untuk mengatasi Sanksi.

“Kemampuan Rusia untuk menghindari sanksi dengan Kripto mungkin sangat dilebih-lebihkan di pihak mereka dan yang lainnya,” jawab Christopher Wray.

“Kami, sebagai Komunitas dan dengan Mitra kami di Luar Negeri, jauh lebih efektif dalam hal itu daripada yang saya pikir, ada banyak keahlian dalam hal alat dan strategi untuk membantu memblokir upaya semacam itu. pada akhirnya, yang benar-benar perlu mereka lakukan adalah mendapatkan akses ke beberapa bentuk mata uang fiat, yang menjadi lebih menantang.”

Direktur Intelijen Nasional, Avril Haines juga menambahkan bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin kemungkinan telah mengantisipasi Sanksi dari tindakannya terhadap Ukraina dan membangun Dana Cadangan untuk mengurangi Dampak Ekonomi.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Crypto FBI Kripto Rusia-Ukraina Vladimir Putin