Blog dapat menampilkan iklan secara random, abaikan jika melihat iklan Binary Options seperti Binomo dan sejenisnya.

Ken Griffin, Milliader sekaligus Kritikus Kripto yang kini telah mengakui kegunaan Kripto.

Published at March 2022
Category : Crypto

Ken Griffin kini secara terbuka mengaku telah salah menilai Kripto, dimana sebelumnya Ken Griffin ini terkenal dengan memiliki kata-kata kasar sehubungan dengan Bitcoin, menyangkal kegunaannya bahkan keberadaannya.

Ken Griffin ini berada di peringkat ke-41 dalam Indeks Miliarder Bloomberg dengan perkiraan kekayaan bersih sekitar 30,2 miliar us do;;ar atau setara 434 triliun Rupiah.

Dalam sebuah wawancaranya kemarin dengan Bloomberg Wealth with David Rubenstein, Ken Griffin mengakui bahwa dia salah dan ingin memulai hubungan baru dengan industri Kripto.

"Crypto telah menjadi salah satu kisah hebat di bidang keuangan selama 15 tahun terakhir, dan saya akan menjelaskan, saya telah berada di kubu penentang selama periode waktu itu"

"Saya masih skeptis, tetapi ada ratusan dan jutaan orang di dunia ini saat ini yang tidak setuju dengan itu"

"Sejauh kami mencoba membantu institusi dan investor memecahkan masalah alokasi portofolio mereka, kami harus memberikan pertimbangan serius untuk menjadi pembuat pasar di crypto"

“Adil untuk mengasumsikan bahwa selama beberapa bulan mendatang, anda akan melihat kami terlibat dalam pasar cryptocurrency” ujar Ken Griffin.

"Akhirnya mereka semua Menyerah," gurau Influencer Kripto dan investor bitcoin Anthony Pompliano di Twitter.

Trading di Akhir Pekan dengan Exness
Beli Kripto pakai Kartu Kredit
Beli Kripto pakai Gopay
Beli Kripto pakai OVO
Beli Kripto dengan Paypal dan 350+ Metode Pembayaran lainnya

CONVERSATION