Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Klarifikasi CEO Fantom atas keluarnya Anton Nell dan Andre Cronje

8 March 2022 ()

Seperti yang diketahui, Aset Kripto Fantom (FTM) mengalami penurunan tajam diatas 16% pada hari minggu kemarin karena sentimen negatif yang melanda pasar keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Penurunan tajam dipicu oleh tweet tak terduga dari Anton Nell, pengembang dan penasihat Fantom Foundation.

Yang tentunya tweet ini membuat heboh komunitas kripto, Fantom terjun sekitar 16% dan Yearn.finance (YFI) proyek yang terkait dengan Andre Cronje merosot lebih dari 10%.

Namun dalam beberapa waktu terakhir, kedua token ini tersebut telah kembali recovery dengan Fantom sekitar 2% dan YFI 6%.

Recovery tampaknya dimulai setelah CEO Fantom Foundation Michael Kong mengeluarkan pernyataan yang mengklarifikasi bahwa komunitas kripto kemungkinan salah memahami pesan Anton Nell.

Senin, 7 maret 2022, sehari setelah cuitan Anton Nell, Michael Kong menyatakan kepada Komunitas Kripto bahwa:

“Seperti yang anda ketahui, Anton, yang bekerja dengan Andre, men-tweet bahwa mereka mengakhiri” 25 proyek, ini disalahpahami, mereka mengakhiri keterlibatan mereka, tetapi menyerahkan apa pun yang mereka jalankan kepada tim yang ada .”

Michael Kong menegaskan bahwa Fantom dan Yearn.finance akan baik-baik saja bahkan dengan keluarnya Anton Nell dan Andre Cronje.

Michael Kong yakin ini pasti terjadi mengingat ekosistem Fantom yang saat ini memiliki ratusan pengembang yang mengerjakan banyak aplikasi.

Menurutnya, para pengembang ini telah melakukan pekerjaan dengan baik dan akan terus melakukannya terlepas dari berbagai peristiwa yang terjadi.

Michael Kong memiliki pandangan yang sama mengenai Multichain dan Solidex, dua proyek terbesar di rantai Fantom. dan YFI, proyek-proyek ini telah memiliki tim yang telah mengerjakannya selama bertahun-tahun.

Michael Kong meyakinkan bahwa proyek ini dan banyak proyek lain dalam ekosistem yang sebagian besar terkait dengan Anton Nell dan Andre Cronje tidak akan dihentikan.

HARGA FANTOM (FTM) SAAT INI : 


Tertarik untuk membeli Aset Kripto FANTOM ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Crypto DeFi Fantom Kripto