Blog dapat menampilkan iklan secara random, abaikan jika melihat iklan Binary Options seperti Binomo dan sejenisnya.

Korea Selatan mengucurkan 187 Juta US Dollar ke Proyek Metaverse

Published at March 2022
Category : Crypto Metaverse

Kementerian TIK, Sains, dan Perencanaan Masa Depan Korea, menulis dalam sebuah pernyataan resmi bahwa : “dana 187 juta dollar akan dihabiskan untuk menyelesaikan proyek metaverse”

Instansi pemerintah Korea Selatan bertujuan menggunakan metaverse-nya sebagai platform untuk memperluas pertumbuhan industri virtual kota, pendidikan, dan media.

Pembuat konten akan menikmati dukungan di berbagai bidang untuk menarik bakat yang tepat, guna membantu membangun platform.

Kementerian mengatakan bahwa itu akan menjadi tuan rumah kegiatan kreatif berorientasi komunitas, kontes pengembang metaverse dan hackathon.

Simon Kim, CEO Hashed, menunjukkan bahwa platform metaverse baru memiliki fokus khusus untuk meningkatkan ekspansi komersial dengan memberikan dukungan keuangan bagi para peserta. 

Hashed merupakan Venture Capital dan Inkubator Ekosistem Kripto Korea Selatan yang telah berinvestasi dalam proyek metaverse seperti Decentraland dan The Sandbox.

Jason Ye, salah satu pendiri Akselerator Ekosistem Multichain DeSpread, mengatakan bahwa pendanaan baru ini sebagai sinyal positif. 

Trading di Akhir Pekan dengan Exness
Beli Kripto pakai Kartu Kredit
Beli Kripto pakai Gopay
Beli Kripto pakai OVO
Beli Kripto dengan Paypal dan 350+ Metode Pembayaran lainnya

CONVERSATION