Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Marketcap Bitcoin melebihi Rubel Rusia

1 March 2022 ()

Setelah semalam (28/02/2022) harga Bitcoin naik ke harga lebih dari $41.000, Marketcap atau Kapitalisasi Pasar Bitcoin telah melampaui Rubel Rusia.

Menurut data dari CoinMarketCap, kapitalisasi pasar Bitcoin melonjak menjadi sekitar $780,000,000,000 atau terbilang 780 milliar us dolar pada hari senin kemarin,

Dengan ini Kapitalisasi Pasar Bitcoin telah melebihi jumlah uang beredar Rubel Rusia, yang menurut Bank Sentral Rusia, adalah 65,3 Triliun Rubel pada 1 Februari, sekitar 629 miliar dolar pada saat Publikasi.

Ini kemungkinan terjadi karena rubel Rusia sedang mengalami inflasi di tengah sanksi yang diberlakukan oleh Amerika Serikat terkait invasi militer Rusia ke Ukraina.

Dan tampaknya penduduk Rusia dan Ukraina telah mendorong Aktivitas Perdagangan yang mungkin dikarenakan oleh kekhawatiran mereka terhadap Stabilitas Mata Uang fiat masing-masing Negara, dan Ukraina menggunakan Kripto sebagai Sarana untuk menerima Sumbangan.

Dilansir dari Cointelegraph, laporan pada 24 Februari lalu, pada hari yang sama pasukan Rusia meluncurkan serangan mereka, Bursa Kripto yang berbasis di Ukraina (Kuna) memiliki sekitar $4,4 juta dolar Volume perdagangan selama 24 jam. baca : Donasi Bitcoin ke Ukraina mencapai 4 Juta US Dollar

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA RUB/USD SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Donation Kripto Rusia-Ukraina