Blog dapat menampilkan iklan secara random, abaikan jika melihat iklan Binary Options seperti Binomo dan sejenisnya.

Meski ditengah Kontroversi, Bank Internasional masih memilih Ripple.

Published at March 2022
Category : Crypto

Meskipun perseteruan Ripple dan SEC tidak kunjung berakhir, Aliansi lembaga Bank Internasional masih tetap memilih menggunakan teknologi jaringan blockchain Ripple untuk efisiensi pembayaran cross-chain.

Seperti misalnya Bank dari Kanada dan Israel yang baru saja menandatangani perjanjian dengan National Australia Bank (NAB), bank bisnis terbesar di Australia, untuk meningkatkan keamanan dan efisiensi sistem pembayaran mereka.

Mereka menggunakan aset digital XRP sebagai altenatif sistem tradisional pada layanan On-Demand Liquidity (ODL) untuk mendapatkan likuiditas selama transaksi cross-chain.

Canadian Imperial Bank of Commerce (CIBC) dan Bank Leumi Israel sekarang menggunakan jaringan pembayaran Ripple untuk transaksi cross-chain sebagai hasil aliansi mereka dengan National Australia Bank.

Kemitraan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan mengurangi biaya, mempercepat layanan pembayaran, dan meningkatkan keamanan. yang dimana jaringan Ripple dipercaya menyanggupi kebutuhan tersebut.

Transaksi yang sebelumnya memerlukan waktu hingga 2 hari menjadi efektif, kini bisa diselesaikan dalam hitungan menit berkat kemitraan tersebut.

“Kami percaya bahwa teknologi Ripple memiliki potensi untuk tidak hanya memberikan pembayaran internasional waktu nyata, tetapi juga meningkatkan keamanan dan efisiensi sistem pembayaran kami, jadi ini adalah bagian penting dari pekerjaan, Kami senang dapat bekerja dengan CIBC dan telah bermitra dengan mereka dalam menggunakan teknologi blockchain Ripple untuk menyelesaikan transfer pembayaran internasional antar bank kami sebagai bukti konsep.” ujar perwakilan National Australia Bank.

General Manager Eksekutif NAB Labs, Jonathan Davey, menambahkan bahwa ini adalah kesempatan bagus untuk lembaga Bank Internasional untuk mengembangkan solusi pada sebuah masalah dengan menggabungkan dan memanfaatkan teknologi.

Jaringan Ripple sangat populer di Australia, ini diakui oleh bisnis keuangan dan anggota perusahaan yang bekerjasama dengan otoritas Australia saat mereka mengembangkan regulasi yang menyangkut aset kripto.

Menurut Manajer Umum RippleNet, Asheesh Birla, perusahaan mengakhiri tahun 2021 dengan tingkat volume pembayaran lebih dari $10 miliar dan memperluas layanan ke 22 pasar.


Trading di Akhir Pekan dengan Exness
Beli Kripto pakai Kartu Kredit
Beli Kripto pakai Gopay
Beli Kripto pakai OVO
Beli Kripto dengan Paypal dan 350+ Metode Pembayaran lainnya

CONVERSATION