Blog dapat menampilkan iklan secara random, abaikan jika melihat iklan Binary Options seperti Binomo dan sejenisnya.

Mark Zuckerberg : NFT akan hadir di Instagram

Published at March 2022
Category : Crypto NFT

Mark Zuckerberg, CEO Meta (dulu Facebook), mengatakan bahwa Instagram sedang bersiap untuk menambahkan NFT kedalam platform.

“Kami sedang bekerja untuk membawa NFT ke Instagram dalam waktu dekat,” ujar Mark Zuckerberg di konferensi South by Southwest di Austin, Texas.

Mark Zuckerberg belum memberikan secara spesifik kapan hal ini akan mulai diimplementasikan, namun Casey Newton, penulis buletin Platformer, melalui akun twitternya mengatakan bahwa : Mark Zuckerberg juga menyampaikan bahwa dia berharap dalam beberapa bulan mendatang, pengguna Instagram akan dapat mencetak NFT mereka sendiri di platform.

Seperti yang diketahui jika berubahnya nama Facebook menjadi Meta benar-benar menggambarkan keseriusan Mark Zuckerberg terhadap proyek terkait Metaverse.

Ini bukan upaya pertama Mark Zuckerber pada ekosistem kripto, 2019 lalu Mark Zuckerber berencana untuk meluncurkan Koin Libra yang kemudian berganti nama menjadi Diem, namun gagal karena halangan regulasi dan penolakan komunitas. Proyek ini akhirnya dibeli oleh Silvergate Capital.

Trading di Akhir Pekan dengan Exness
Beli Kripto pakai Kartu Kredit
Beli Kripto pakai Gopay
Beli Kripto pakai OVO
Beli Kripto dengan Paypal dan 350+ Metode Pembayaran lainnya

CONVERSATION