Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Qualcomm mengucurkan $100 juta untuk mendukung Metaverse

23 March 2022 ()

Qualcomm telah mengucurkan $100 juta untuk mendukung Metaverse yang lebih tepatnya kepada Perusahaan Teknologi Extended Reality (XR), Augmented Reality (AR), dan Kecerdasan Buatan (AI)

Investasi ini disebut SnapDragon Metaverse Fund, mengacu pada chip Snapdragon Perusahaan yang dirancang untuk daftar panjang perangkat termasuk Smartphone, Tablet, Komputer, Jam Tangan Pintar, dll.

Menurut Pengumuman, Dana tersebut juga akan digunakan untuk Program Hibah bagi para Developer yang membangun Pengalaman Gaming, Kesehatan, Kebugaran, Media, dan Hiburan yang berfokus pada XR.

“Melalui Snapdragon Metaverse Fund, kami berharap dapat memberdayakan Developer dan Perusahaan dari semua ukuran saat mereka mendorong batas-batas dari apa yang mungkin saat kami memasuki Generasi baru Komputasi Spesial ini,” ujar Presiden dan CEO Qualcomm, Cristiano Amon.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto Kripto Metaverse Qualcomm