Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

RUU baru AS untuk menindak Bisnis yang menangani Transaksi Kripto Rusia

21 March 2022 ()

Bradley Sherman, Akuntan dan Politisi Amerika, memperkenalkan RUU di DPR yang bertujuan menindak Bisnis di Amerika Serikat yang menangani Transaksi Kripto untuk Bank dan Individu Rusia.

Berbicara pada Pertemuan dengan Komite Jasa Keuangan DPR. Bradley Sherman mengatakan bahwa dia akan memperkenalkan RUU penamping ini untuk undang-undang Senator Elizabeth Warren.

Elizabeth Warren sendiri sebelumnya telah mengumumkan RUU yang akan memberi Departemen Keuangan wewenang untuk menghentikan Bursa Kripto di bawah Yurisdiksi AS dari memproses Transaksi dari Alamat Kripto milik Warga Negara Rusia. 

Selain itu, Pembayar Pajak AS akan diminta untuk melaporkan setiap Transaksi Kripto di luar negeri yang melebihi $10.000 ke Jaringan Penegakan Kejahatan Keuangan, atau FinCEN.

Baca : Senator AS mengumumkan Regulasi Kripto baru terkait Sanksi Rusia

"Saya berharap dapat bergabung dengan rekan-rekan saya untuk memastikan bahwa salah satu alat yang tersedia bagi pemerintah adalah kemampuan untuk memberi tahu Bursa Kripto jika mereka melakukan bisnis di Amerika Serikat, mereka tidak dapat melakukan bisnis dengan Dompet Kripto yang berbasis di Rusia sampai krisis ini berakhir," ujar Bradley Sherman.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Crypto Kripto Regulation Rusia-Ukraina Tax