Blog dapat menampilkan iklan secara random, abaikan jika melihat iklan Binary Options seperti Binomo dan sejenisnya.

Swiss bisa saja menindak aset kripto yang terkait dengan Rusia

Published at March 2022
Category : Crypto

Saat ini Swiss berada di posisi netral terhadap konflik Rusia-Ukraina, namun berdasarkan laporan dari News Bitcoin pada senin 7 maret kemarin, pihak berwenang Swiss telah menegaskan bahwa mereka bisa menargetkan kripto yang terkait dengan Rusia.

Swiss mengatakan akan menambahkan ketentuan terkait kripto untuk menyesuaikan sanksi yang diberikan kepada Rusia, namun langkah ini adalah upaya untuk melindungi integritas industri kripto di Swiss.

(Pandangan Pribadi) langkah ini mungkin saja karena lembaga keuangan Swiss telah dituduh menyembunyikan aset oligarki Rusia.

Namun, meski Swiss telah menegaskan penindakan kripto terkait Rusia, tetaplah mustahil untuk Swiss bisa membekukan aset kripto yang berada di platform yang terdesentralisasi.

“Jika seseorang memegang kunci kripto mereka sendiri, di mana pun mereka berada, hampir tidak mungkin untuk mengidentifikasi mereka, tetapi jika mereka menggunakan layanan bursa dan sebagainya, titik layanan ini dapat kami targetkan” ujar salah satu pejabat Swiss.

Trading di Akhir Pekan dengan Exness
Beli Kripto pakai Kartu Kredit
Beli Kripto pakai Gopay
Beli Kripto pakai OVO
Beli Kripto dengan Paypal dan 350+ Metode Pembayaran lainnya

CONVERSATION