Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Tether (USDT), Coinbase dan Kraken menolak permintaan Ukraina untuk memblokir pengguna Rusia

13 March 2022 ()

Sebelumnya, pada 27 Februari lalu, Mykhailo Fedorov telah mendesak Bursa-Bursa Kripto Global untuk memblokir Alamat Pengguna Rusia.

Mykhailo Fedorov menekankan bahwa Bursa harus membekukan tidak hanya alamat yang terkait dengan Rusia dan Belarus secara resmi, namun juga untuk menyabotase pengguna biasa.

Pada Jumat 11 Maret kemarin, Menteri Transformasi Digital Ukraina, Mykhailo Fedorov,  menyampaikan agar pengembang Tether (USDT) tidak lagi menerima Transaksi yang melibatkan Rusia.

Dari kabar yang beredar, nampaknya permintaan itu telah ditolak oleh pihak Tether.

Pernyataan resmi Tether yang dirangkum dari Bloomberg : “Tether melakukan monitoring pasar secara konstan untuk memastikan supaya tidak ada pergerakan atau tindakan tidak teratur yang mungkin dapat bertentangan dengan Sanksi Internasional”

Disusul dengan Coinbase dan Kraken yang juga menyampaikan mereka tidak menutup opsi pasar di Rusia dengan alasan politik.

Menurut mereka, hal itu tidak sesuai dengan semangat Kripto untuk mendorong Desentralisasi.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Coinbase Crypto Crypto Exchange Kraken Kripto Rusia-Ukraina Tether USDT