Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Thailand menyediakan Opsi Kripto untuk Turis Rusia yang terkena Sanksi

14 March 2022 ()

Seperti yang diketahui, jika pada beberapa hari lalu, Visa dan Mastercard telah menutup Layanan Akses pengguna Rusia, baca : Visa dan Mastercard menghentikan layanan di Rusia

Thailand yang menjadi salah satu tujuan populer Wisatawan Rusia, tentu mencari cara solusi untuk memfasilitasi pembayaran Warga Rusia di tengah meluasnya Sanksi Barat atas Rusia.

Phuket Tourist Association (PTA) dan Bank of Thailand (BOT), telah menggunakan Solusi Metode Pembayaran Alternatif, termasuk Kripto bagi turis Rusia yang mengunjungi Thailand.

Berdasarkan laporan harian Nation Thailand, Presiden PTA, Bhummikitti Ruktaengam, membeberkan kemungkinan akan mengizinkan Turis Rusia menggunakan Kripto sebagai Opsi jika Transaksi Fiat tidak dapat diproses.

Dan berdasarkan Laporan Media lain, Perusahaan Sektor Pariwisata di Thailand juga telah menggunakan Platform Pembayaran milik China (Unionpay), untuk menfasilitasi Turis Rusia di Thailand.

Tercatat, sekitat 4.000 Turis Rusia saat ini tengah berada di Phuket, Thailand, yang dikenal mempunyai lebih dari 30 pulau di pantai lepas selatan Thailand.

Disamping itu, menurut laporan Tourism Authority of Thailand (TAT), sebanyak 3.000 turis lainnya dari Rusia dan Ukraina sedang berlibur di Koh Samui, Krabi dan Pattaya.

Para turis tersebut terkena Dampak Perang yang sedang berlangsung dan tidak dapat kembali ke rumah karena Penerbangan yang dibatalkan.

Pesawat Aeroflot dan S7 Airlines Rusia terah membatalkan penerbangan ke Phuket setelah sejumlah Negara menutup wilayah udara mereka untuk pesawat Rusia.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Crypto Crypto Adoption Kripto Rusia-Ukraina