Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Total Donasi Kripto ke Ukraina sudah melebihi 37 Juta US Dollar

1 March 2022 ()

Berdasarkan data terakhir dari Cointelegraph, Donasi Kripto yang terlacak telah dikirim ke Ukraina kini sudah melebihi $37jt.

Ini termasuk Bitcoin, Ethereum, USDT dan Altcoin lainnya, didasarkan pada Proyek yang dilacak dan diluar seperti Donasi antar Individu.

Penerima Sumbangan Kripto terbesar tampaknya adalah Dana cadangan Ukraina, yang didukung oleh Bursadi Negara itu, Kuna.

Menurut saluran Telegram Resminya, Kuna telah mengumpulkan sekitar $13jt dalam bentuk Kripto untuk Ukraina, terutama melalui Bitcoin, Ethereum, dan USDT.

Selanjutnya, Come Back Alive, sebuah Organisasi non-pemerintah yang mengatakan membantu upaya perlawanan Angkatan Bersenjata Ukraina, kini telah menerima lebih dari $7,2 juta dalam bentuk Donasi Bitcoin di alamat dompetnya. ini termasuk sumbangan sebelumnya, baca : Donasi Bitcoin ke Ukraina mencapai 4 Juta US Dollar

Lalu ada UkraineDAO, yang dipimpin oleh Pussy Riot (Grup Musik Protes Feminis Rusia) Nadya Tolokonnikova, berusaha untuk menjual NFT Bendera Ukraina untuk mendanai Organisasi Sipil Ukraina, saat ini, tawaran tertingginya adalah $2,89jt.

Kemudian, para aktivis di Komunitas Blockchain telah meluncurkan Unchain Fund untuk membantu Ukraina, Inisiatif ini mendukung banyak altcoin, termasuk Binance Coin, Binance USD (BUSD), NEAR dan banyak lagi.

Sejak diluncurkan, telah mengumpulkan lebih dari $1,5jt dalam bentuk Kripto, sebagian besar melalui Donasi Token NEAR.

Anna Tutova, anggota Unchain Fund dan Sosialita ternama di Komunitas Kripto, mengatakan kepada Cointelegraph: “Kami mengumpulkan uang untuk obat-obatan, kebutuhan evakuasi dan perbaikan, makanan dan pakaian. kami mengumpulkan dana hanya di Kripto dan menggunakan dompet multi-sig agar benar-benar transparan. Dana Unchain juga didukung oleh Vitalik Buterin, Solana, Near, Celo, Harmoni, Poligon, Gnosis, Gitcoin, dan banyak lagi.”

Upaya penting lainnya adalah Braiins, kumpulan Penambangan tertua di Dunia, dengan sumbangan 10 Bitcoin dan ditambah sebagian dari tingkat hashnya untuk membantu Ukraina.

Dan Inisiatif Bantuan Kemanusiaan dari RELI3F, yang sejauh ini telah mengirimkan 185 Ethereum ke 3 Dana Kripto yang mendukung Ukraina.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 


Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Braiins Cointelegraph Crypto Crypto Miner Donation Kripto Kuna Miner Nadya Tolokonnikova Pussy Riot RELI3F Rusia-Ukraina UkraineDAO Unchain Fund Vitalik Buterin