Blog dapat menampilkan iklan secara random, abaikan jika melihat iklan Binary Options seperti Binomo dan sejenisnya.

Trading Plan BTC/USD 13 Maret 2022

Published at March 2022
Category : Bitcoin Crypto Forex Trading Trading Plan

Minggu ini, 13 maret 2022, tampaknya Bitcoin masih belum menunjukkan prospek posisi trading yang menarik. berada pada kiraran 38.682 saat ini ditulis.

10 Maret kemarin, Willy Woo, salah satu analis Bitcoin ternama, melalui akun twitternya mengatakan bahwa sejumlah whale atau pemegang besar Bitcoin sedang melakukan aksi take profit atau mengambil keuntungan, dengan motif mendapatkan pembelian kembali di harga yang lebih rendah.

Menurut pandangannya, orang-orang yang dulu membeli Bitcoin di harga $200, yang memegang lebih banyak Bitcoin dibandingkan pembeli diatas $20.000, dalam kondisi yang sempurna untuk menjual, dan mendapatkan kembali pembelian di harga yang lebih rendah.

Hal ini tampaknya memperjelas sebab tekanan pada Bitcoin belakangan ini, selain karena terseretnya kripto oleh konflik Rusia-Ukraina yang juga telah diperjelas oleh Raoul Pal, Founder dan CEO Real Vision

Raoul Pal menjelaskan pandangannya terhadap 3 skenario Rusia-Ukraina yang mungkin terjadi serta akibatnya, yang bisa anda simak langsung pada video dibawah ini :

Dalam videonya, Raoul Pal mengatakan bahwa : hal terbaik yang bisa kita lakukan dalam situasi geopolitik seperti ini adalah tidak melakukan apa-apa, dengan memantau dan memperluas pandangan terhadap resiko.

Resiko yang bisa terjadi pada aset kripto terkait Konflik Rusia-Ukraina ini benar-benar sangat luas hingga menimbulkan begitu banyak pandangan oleh para pakar.

KESIMPULAN : secara fundamental alangkah baiknya memperhatikan kelanjutan situasi Rusia-Ukraina, dan secara teknikal adalah memperhatikan kisaran level 35.000-45.000 untuk menggambarkan pergerakan mayoritas pelaku pasar atau arah sentimen yang sedang berlangsung. (saya pribadi) berada pada pandangan bitcoin masih dalam tekanan dengan resiko hingga 29.000 jika pergerakan menembus 35.000. dan berhati-hati dengan skenario bulltrap pada kisaran 42.000-45.000. penembusan area 46.000 akan menjadi indikasi recovery yang valid.

Untuk scalping dengan timeframe M15-M30, area 37.900-38.300 sebagai support dan 39.900-40.300 sebagai resitance tampaknya masih menjadi area yang menarik untuk saat ini. 

LIVE PRICE BTC/USD :

Hal terkait silahkan baca juga :

Trading di Akhir Pekan dengan Exness
Beli Kripto pakai Kartu Kredit
Beli Kripto pakai Gopay
Beli Kripto pakai OVO
Beli Kripto dengan Paypal dan 350+ Metode Pembayaran lainnya

CONVERSATION