Blog dapat menampilkan iklan secara random, abaikan jika melihat iklan Binary Options seperti Binomo dan sejenisnya.

Trading Plan BTC/USD 15 Maret 2022

Published at March 2022
Category : Bitcoin Crypto Forex Trading Trading Plan

Sebelumnya : Trading Plan BTC/USD 13 Maret 2022

Bitcoin nampaknya semakin tertekan, dengan berada pada kisaran 38.175 saat ini ditulis.

Berdasarkan laporan Reuters, ketika Presiden AS, Joe Biden memerintahkan pejabatnya untuk menyiapkan laporan mengenai peran kripto dalam keuangan di masa depan pada minggu lalu, Bitcoin menguat hingga 9% ke kisaran level 40.170

“Yang sangat penting adalah presiden Amerika Serikat berbicara tentang kripto,” ujar Jack McDonald, CEO Standard Custody.

Beberapa pengamat lainnya di industri kripto juga melihat tanda-tanda bullish untuk bitcoin, dengan mengatakan bahwa pengumuman Presiden Joe Biden minggu lalu dapat menjadi pertanda peraturan AS soal kripto yang akan menarik lebih banyak uang institusional dari dana pensiun dan perusahaan asuransi.

Baca : Benarkah Perintah Eksekutif Kripto AS akan mendorong laju Adopsi Bitcoin ?

“Perintah eksekutif Presiden Joe Biden dapat menandakan akhir dari gerak liar kripto ” ujar Edmund Kulakowski, Financial Crime Consultant di Fenergo, London.

"Hedge fund yang digerakkan oleh kuantitas yang menjalankan arbitrase dan strategi kuantitas biasanya bersinar di pasar yang lebih bergejolak dan tidak terstruktur" ujar Ganesh Iyer, Senior Product Marketing Manager for Network Services di IPC System, New York.

Presiden Joe Biden telah memberi waktu agen federal selama 6 bulan untuk menghasilkan panduan tentang cara terbaik untuk melanjutkan, namun masih belum jelas siapa yang akan menjadi pengawas, atau dalam hal ini apakah kripto akan diperlakukan sebagai sekuritas atau komoditas.

Securities and Exchange Commission / Komisi Sekuritas dan Pertukaran (SEC) mengawasi saham yang terdaftar dan oleh karena itu token dianggap sebagai sekuritas, dan Commodity Futures Trading Commission / Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi (CFTC) mengawasi pasar komoditas dan derivatif, termasuk di antara mereka yang diminta untuk memberikan masukan ke dalam laporan.

"Spesifikasi terkait dengan SEC, CFTC, dan regulator keuangan lainnya ringan," ujar Jerald David, Presiden Arca Labs, cabang inovasi dari manajer aset digital Arca yang berbasis di Los Angeles.

KESIMPULAN :  secara fundamental, masih sama seperti sebelumnya, perlu memperhatikan kelanjutan situasi Rusia-Ukraina, yang kini ditambahkan dengan kelanjutan Regulasi AS.

Secara teknikal pun masih dalam pandangan serupa, pola pergerakan yang sedang terjadi menggambarkan tekanan dengan resiko ke 35.000 hingga 29.000, skenario bulltrap mungkin pada kisaran 42.000-45.000, dan penembusan area 46.000 bisa menjadi indikasi recovery yang valid.

Untuk scalping juga masih sama, dengan timeframe M15-M30, area 37.900-38.300 sebagai support dan 39.900-40.300 sebagai resitance. 

LIVE PRICE BTC/USD :

Trading di Akhir Pekan dengan Exness
Beli Kripto pakai Kartu Kredit
Beli Kripto pakai Gopay
Beli Kripto pakai OVO
Beli Kripto dengan Paypal dan 350+ Metode Pembayaran lainnya

CONVERSATION