Blog dapat menampilkan iklan secara random, abaikan jika melihat iklan Binary Options seperti Binomo dan sejenisnya.

28% Milenial AS ingin menggunakan Kripto sebagai Dana Pensiun

Published at April 2022
Category : Crypto

Berdasarkan Hasil Survei terbaru yang diterbitkan oleh Investopedia, menyatakan bahwa 28% milenial di AS berharap untuk menggunakan kripto untuk mendukung diri mereka sendiri di masa pensiun.

Angka yang lebih tinggi dibandingkan responden yang mengatakan akan menggunakan tabungan (25%) dan saham (27%)

20% responden Gen X dan 17% Gen Z mengatakan hal yang sama, survei dilakukan dalam semangat Bulan Literasi Keuangan, diberikan kepada 4.000 orang dewasa di Amerika Serikat yang berusia 18 hingga 76 tahun.

Di bidang lain, sekitar 50% responden dari segala usia menilai pengetahuan keuangan mereka dalam konsumsi, membayar pajak, tabungan, manajemen utang dan manajemen asuransi sebagai lanjutan.

Hanya 27% saja dari responden yang mengatakan bahwa mereka mengerti banyak tentang kripto.

Namun demikian, sebagian besar milenial (41%) mengatakan mereka memiliki pengetahuan lanjutan tentang aset digital, diikuti oleh Gen X dan Gen Z, masing-masing sebesar 30% dan 29%, dan akhirnya, baby boomer sebesar 8%.

Menurut laporan itu, semakin muda para peserta, semakin rendah usia pensiun rata-rata yang mereka harapkan.

Sementara sebagian besar baby boomer yang tidak lelah berencana untuk berhenti bekerja pada usia 68 tahun, sebagian besar Gen Z ingin pensiun pada usia 57 tahun.

Tambahan mengenai hal ini, berdasarkan data Cointelegraph: untuk memerangi buta huruf keuangan di negara itu, Departemen Keuangan Amerika Serikat baru-baru ini telah meluncurkan inisiatif baru untuk meningkatkan kesadaran akan risiko yang terlibat dalam investasi dalam aset digital.

Ini termasuk merancang materi pendidikan untuk memberi tahu publik bagaimana aset kripto beroperasi dan berbeda dari investasi tradisional seperti saham.

Seperti yang dikatakan oleh pejabat Departemen Keuangan, ujung tombak utama adalah meningkatkan kesadaran tanpa mencoba untuk membasmi teknologi baru dan inovasi baru.

Terkait : Departemen Keuangan AS akan meluncurkan Pendidikan Investasi Kripto

Trading di Akhir Pekan dengan Exness
Beli Kripto pakai Kartu Kredit
Beli Kripto pakai Gopay
Beli Kripto pakai OVO
Beli Kripto dengan Paypal dan 350+ Metode Pembayaran lainnya

CONVERSATION