Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Glassnode Report: Arus Masuk ETF Bitcoin Kanada mencapai level Tertinggi Sepanjang Masa

6 April 2022 ()

Dalam laporan Week OnChain oleh Glassnode, menunjukkan bahwa tingkat arus keluar pertukaran telah mencapai level tertinggi 2022 sebesar 96.200 Bitcoin perbulan.

"Sangat mengesankan untuk mengamati arus keluar yang kuat dari bursa, serta arus masuk ke kedua produk ETF, aplikasi DeFi, dan dompet akumulasi on-chain, meskipun banyak hambatan makroekonomi dan geopolitik dalam beberapa bulan terakhir."

Akumulasi Bitcoin telah kuat sejak sekitar pertengahan Maret, akumulator terbesar adalah apa yang disebut Shrimp dan Whale.

Shrimp adalah investor yang memegang 0 hingga 100 Bitcoin, sedangkan Whale adalah mereka yang memegang 1.000 hingga 10.000 Bitcoin.

Di antara pembeli terbesar baru-baru ini adalah Terra Luna Foundation Guard (LFG), yang sedang dalam misi untuk memperoleh Bitcoin senilai 3 milyar US Dolar.

Dengan hanya 2 juta Bitcoin yang tersisa untuk ditambang sejak koin ke-19 juta ditambang, kelangkaan Bitcoin menjadi hal yang semakin diperhatikan karena adopsi dan investasi meningkat di seluruh negara, perusahaan, dan individu.

Glassnode menyimpulkan bahwa kelangkaan dan sifat murni Bitcoin sebagai jaminan mungkin akan kembali ke latar depan sekali lagi.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Analytics Bitcoin BTC Crypto DeFi ETF Glassnode Kripto