Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Chip Penambangan Bitcoin terbaru dari Intel

6 April 2022 ()

Raksasa Manufaktur Semikonduktor, Intel, telah meluncurkan chip penambangan Bitcoin terbarunya, yaitu Blockscale.

Sirkuit terpadu khusus aplikasi, atau ASIC, dirancang untuk beroperasi pada blockchain Proof of Work (PoW) menggunakan enkripsi SHA-256.

Blockscale akan memiliki tingkat hash hingga 580 gigahash perdetik (0,58 terahash perdetik), dengan konsumsi daya antara 4,8 hingga 22,7 watt, dan memiliki efisiensi energi hingga 26 joule perterahash.

Setiap chip dapat digabungkan penambangan, meningkatkan outputnya dengan maksimum 256 sirkuit.

Sebagai perbandingan, Antminer S19 Pro keluaran Bitmain, memiliki tingkat hash hingga 110 terahash , dengan konsumsi daya 3.250 watt, dan memiliki efisiensi energi 30 joule perterahash.

Secara teori, unit penambangan yang terdiri dari 256 chip Blockscale akan memiliki tingkat hash total 148,5 terahash dan konsumsi daya antara 1.228 hingga 5.811 watt.

Intel mengatakan akan mulai mengirimkan Blockscale selama kuartal ketiga 2022.

Argo Blockchain, Block, Hive Blockchain Technologies dan GRIID Infrastructure akan menjadi salah satu perusahaan pertama yang mengembangkan.

Jose Rios, General Manager Solusi Bisnis dan Blockchain Grup Sistem Komputasi dan Grafik Terakselesari Intel, mengatakan :

"Kami bangga dapat berkolaborasi dan memberikan solusi kepada perusahaan yang menciptakan ekosistem kripto yang lebih berkelanjutan secara global, Intel Blockscale akan memainkan peran utama dalam membantu perusahaan pertambangan Bitcoin mencapai tujuan keberlanjutan dan peningkatan tingkat hash di tahun-tahun mendatang."

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Crypto Miner Intel Kripto Miner Mining