Blog dapat menampilkan iklan secara random, abaikan jika melihat iklan Binary Options seperti Binomo dan sejenisnya.

Chip Penambangan Bitcoin terbaru dari Intel

Published at April 2022
Category : Bitcoin Crypto Mining

Raksasa Manufaktur Semikonduktor, Intel, telah meluncurkan chip penambangan Bitcoin terbarunya, yaitu Blockscale.

Sirkuit terpadu khusus aplikasi, atau ASIC, dirancang untuk beroperasi pada blockchain Proof of Work (PoW) menggunakan enkripsi SHA-256.

Blockscale akan memiliki tingkat hash hingga 580 gigahash perdetik (0,58 terahash perdetik), dengan konsumsi daya antara 4,8 hingga 22,7 watt, dan memiliki efisiensi energi hingga 26 joule perterahash.

Setiap chip dapat digabungkan penambangan, meningkatkan outputnya dengan maksimum 256 sirkuit.

Sebagai perbandingan, Antminer S19 Pro keluaran Bitmain, memiliki tingkat hash hingga 110 terahash , dengan konsumsi daya 3.250 watt, dan memiliki efisiensi energi 30 joule perterahash.

Secara teori, unit penambangan yang terdiri dari 256 chip Blockscale akan memiliki tingkat hash total 148,5 terahash dan konsumsi daya antara 1.228 hingga 5.811 watt.

Intel mengatakan akan mulai mengirimkan Blockscale selama kuartal ketiga 2022.

Argo Blockchain, Block, Hive Blockchain Technologies dan GRIID Infrastructure akan menjadi salah satu perusahaan pertama yang mengembangkan.

Jose Rios, General Manager Solusi Bisnis dan Blockchain Grup Sistem Komputasi dan Grafik Terakselesari Intel, mengatakan :

"Kami bangga dapat berkolaborasi dan memberikan solusi kepada perusahaan yang menciptakan ekosistem kripto yang lebih berkelanjutan secara global, Intel Blockscale akan memainkan peran utama dalam membantu perusahaan pertambangan Bitcoin mencapai tujuan keberlanjutan dan peningkatan tingkat hash di tahun-tahun mendatang."

Trading di Akhir Pekan dengan Exness
Beli Kripto pakai Kartu Kredit
Beli Kripto pakai Gopay
Beli Kripto pakai OVO
Beli Kripto dengan Paypal dan 350+ Metode Pembayaran lainnya

CONVERSATION