Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Goldman Sachs akan meluncurkan Layanan Investasi Kripto

3 April 2022 ()

Setelah sekian lama mengkritik Kripto, Raksasa Perbankan Goldman Sachs akhirnya memutuskan untuk bergabung ke dalam Industri dengan Rencana meluncurkan Layanan Investasi Kripto.

Vice President Goldman Sachs, Mary Catherine Rich, mengatakan bahwa layanan investasi tersebut akan mencakup Aset Kripto utama seperti Bitcoin dan beberapa altcoin untuk Grup Manajemennya.

Kepada CNBC, Mary Catherine Rich mengatakan bahwa pihak mereka sedang berfokus pada penyediaan Eksposur ke Aset Digital yang diperkirakan akan diluncurkan pada kuartal kedua pada tahun 2022 ini.

“Kami bekerja sama dengan tim di seluruh perusahaan untuk mencari cara untuk menawarkan akses yang bijaksana dan tepat ke Ekosistem untuk Klien Ekuitas Swasta dan itu adalah sesuatu yang kami nantikan untuk disampaikan dalam waktu dekat.”

Selain itu, Produk Investasi yang lebih beragam juga dimungkinan akan hadir, dengan Portofolio yang lebih lengkap dari berbagai Aset Kripto utama.

Alasan dari keputusan ini tampaknya sangat sederhana, yaitu karena meningkatnya Permintaan Klien untuk Eksposur ke Aset Kripto yang akhirnya memaksa Goldman Sachs mempelajari dan masuk ke dalam Industri demi memenuhi Permintaan.

“Ada Kontingen Klien yang melihat Aset ini sebagai lindung nilai terhadap inflasi, dan latar belakang makro selama setahun terakhir telah pasti berperan, ada juga Kontingen besar Blien yang merasa seperti kita sedang duduk di awal Internet baru dalam beberapa hal dan sedang mencari cara untuk berpartisipasi dalam ruang ini.” ujar Mary Catherine Rich.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Goldman Sachs Kripto