Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

HSBC meluncurkan Produk Investasi Metaverse untuk klien di Singapura dan Hong Kong

7 April 2022 ()

Raksasa Perbankan Global, HSBC Holdings, telah meluncurkan Produk Investasi Metaverse untuk klien di Singapura dan Hong Kong.

Disebut sebagai Portofolio Metaverse Discretionary Strategy, dan dikelola oleh Cabang Manajemen Aset HSBC, HSBC Asset Management.

Dana tersebut bertujuan untuk memberikan Investor Profesional dengan kekayaan bersih yang tinggi dan Investor terakreditasi dengan paparan Peluang Investasi baru di industri Metaverse.

Menurut laporan Reuters, Dana Metaverse HSBC akan berfokus pada Investasi dalam 5 Segmen utama dalam Ekosistem Metaverse, yaitu, Infrastruktur, Komputasi, Virtualisasi, Pengalaman dan Antarmuka.

“Kami melihat banyak peluang menarik di bidang ini karena perusahaan dari berbagai latar belakang dan ukuran berbondong-bondong ke dalam Ekosistem,” ujar Lina Lim, HSBC Asia Pasifik.

Dan Nicholas Dowell, Manajer Portofolio HSBC Asset Management di London juga mengatakan bahwa : “Metaverse dilihat oleh banyak orang sebagai tahap berikutnya dalam Evolusi Internet, dengan efeknya pada kehidupan kita sehari-hari yang diperkirakan akan berdampak seperti yang kita lihat di awal tahun 90-an.”

HARGA BITCOIN SAAT INI : 

HARGA ETHEREUM SAAT INI : 

Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Atau tertarik untuk Trading Aset Kripto ? silahkan cek DISINI.

Tags : Crypto HSBC HSBC Asset Management Kripto Metaverse Reuters