Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Lebih dari 36 Ribu ATM Kripto telah tersedia di 76 Negara

4 April 2022 ()

Berdasarkan data Coin ATM Radar, saat ini sekitar 36.659 ATM kripto telah tersebar di 76 negara berbeda.

Operator yang mengelola mesin ATM tersebut berjumlah 612 termasuk Bitcoin Depot, Coin Cloud, Coinflip, dan Bitcoin of America.

Selain itu, ada juga 43 produsen ATM Kripto seperti Genesiscoin, General Bytes, Bitaccess, Coinsource, Bitstop, dll.

Operator yang mempunyai ATM terbanyak saat ini adalah Bitcoin Depot dengan total lebih dari 7rb unit yang telah terpasang di seluruh dunia, disusul oleh Coin Cloud yang lebih dari 5rb unit.

Masih berdasarkan data Coin ATM Radar, menunjukkan bahwa aset kripto yang didukung oleh ATM kripto adalah Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, Litecoin, Dash, Monero, Zcash, Dogecoin, USDT, dan XRP

Sementara negara yang memiliki ATM Kripto terbanyak saat ini diduduki oleh Amerika Serikat dengan jumlah 32.623 unit, disusul oleh Kanada 2.439 unit, Spanyol 225 unit, El Salvador 204 unit, Polandia 180 unit, dan Swiss 147 unit.

Perusahaan yang paling banyak mencetak mesin ATM Kripto adalah Genesis Coin dengan presentase 41,6% dari seluruh ATM kripto yang terpasang di seluruh dunia.

Disusul oleh General Bytes 21,4%, Bitaccess 15,2%, Coinsource 5,3%, Bitstop 4,6%, Bytefederal 3,7%, dan produsen lainnya sebanyak 8,2%.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC Crypto Kripto