Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Menteri Keuangan India menyerukan Peraturan Kripto Global

20 April 2022 ()

Dalam pidatonya di IMF, Menteri Keuangan India, Nirmala Sitharaman telah menyerukan Kerangka Kerja Kripto Global untuk mengawasi penggunaan Kripto dari kegiatan terlarang.

Seruan Nirmala Sithraman ini muncul pada diskusi "Money at a Crossroad" dari IMF dan Bank Dunia di Washington.

Diskusi juga menampilkan Kristalina Georgieva, direktur pelaksana di IMF, Roberto Campos Neto, Presiden Bank Sentral Brasil, dan Ravi Menon, direktur pelaksana Otoritas Moneter Singapura.

Nirmala Sithraman meminta dukungan para pemimpin dunia untuk bersatu dan merumuskan peraturan Kripto yang komprehensif untuk mengurangi pendanaan teror dan risiko pencucian uang.

"Saya pikir regulasi menggunakan teknologi adalah satu-satunya jawaban, Regulasi menggunakan teknologi harus sangat mahir, sehingga tidak harus berada di belakang kurva, tetapi pastikan bahwa itu ada di atasnya. dan itu tidak mungkin, jika ada satu negara yang berpikir bahwa itu bisa mengatasinya. itu harus di seluruh papan."

Sebagai tambahan, Pemerintah India telah memperkenalkan undang-undang pajak kripto 30% yang sangat kontroversial tanpa menawarkan kejelasan tentang masa depan Kripto di India.

Undang-undang pajak regresif ini dilaporkan telah memaksa beberapa startup dan pengusaha kripto untuk mencari yurisdiksi yang lebih menguntungkan di luar India.

VIDEO : 

HARGA BITCOIN SAAT INI : 


HARGA ETHEREUM SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin atau Ethereum ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Crypto IMF Kripto Nirmala Sitharaman Regulation