Blog dapat menampilkan iklan secara random, abaikan jika melihat iklan Binary Options seperti Binomo dan sejenisnya.

Nexo Card : Transaksi tanpa jual Kripto

Published at April 2022
Category : Crypto

Perusahaan Peminjaman Aset Kripto, Nexo, telah meluncurkan kartu Mastercard yang memungkinkan pengguna membayar layanan dengan kripto seperti Bitcoin tanpa menjual kripto.

Bermitra dengan Mastercard dan DiPocket, menjadikan pengguna bisa menggunakan kripto mereka sebagai jaminan dibandingkan menjualnya.

Kartu tersebut ditautkan ke jalur kredit yang disediakan oleh Nexo dan didukung kripto yang memungkinkan penggunaan beberapa aset sebagai jaminan, termasuk namun tidak terbatas pada Bitcoin, Ethereum dan USDT.

“Nexo Card berfungsi melalui jalur kredit yang didukung Nexo, yang berarti bahwa dana untuk pembelian berasal dari jalur kredit yang tersedia, sementara portofolio aset digital tetap utuh,” ujar juru bicara Nexo.

Jalur kredit Nexo Card dimulai dan tetap pada tingkat persentase tahunan 0% dan produknya adalah kartu kredit Mastercard yang didukung kripto pertama dari jenisnya.

Kartu ini juga tidak memerlukan pembayaran minimum dan tidak dikenakan biaya valuta asing hingga $21.700

Seperti kartu kredit Mastercard tradisional, Nexo Card juga tersedia dalam bentuk kartu virtual dan juga fisik, dan dilengkapi dengan integrasi langsung ke Apple Pay dan Google Pay.

Nexo mengantisipasi Kartu Nexo untuk diterima oleh 92 juta pedagang di seluruh dunia di mana Mastercard diterima, memungkinkan investor untuk menghabiskan hingga 90% dari nilai kripto mereka dalam hitungan detik tanpa menjualnya.

Berdasarkan situs web resminya, kartu Nexo hanya tersedia untuk penduduk di 29 negara termasuk Belgia, Siprus, Republik Ceko, Finlandia, Prancis, Jerman, dan Inggris.

CO-Founder dan Managing Partner Nexo, Antoni Trenchev, menekankan bahwa peluncuran produk baru sangat penting untuk sinergi antara jaringan keuangan yang ada dan aset digital.

“Produk unik ini akan memungkinkan jutaan orang, pertama di Eropa dan kemudian di seluruh dunia, untuk membelanjakan uang secara instan tanpa harus melepaskan potensi kripto mereka, sehingga menawarkan utilitas sehari-hari yang belum pernah ada sebelumnya untuk kelas aset yang sedang berkembang,” ujar Antoni Trenchev.

Trading di Akhir Pekan dengan Exness
Beli Kripto pakai Kartu Kredit
Beli Kripto pakai Gopay
Beli Kripto pakai OVO
Beli Kripto dengan Paypal dan 350+ Metode Pembayaran lainnya

CONVERSATION