Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Twitter akan menggunakan USDC dan Teknologi Polygon serta bermitra dengan Stripe

23 April 2022 ()

Twitter, dikabarkan akan menggunakan stablecoin USDCoin (USDC) dan teknologi Polygon (MATIC) pada sistem pembayaran Kripto mereka.

Twitter tampaknya telah menepati janjinya untuk lebih memadukan kripto di platform mereka.

Fitur baru ini nantinya akan bekerjasama dengan Stripe, perusahaan pembayaran yang didukung oleh Elon Musk sebagai Investor.

Mekanismenya nanti adalah stablecoin yang bernilai dolar AS, yaitu USDCoin (USDC) sebagai metode pembayaran untuk fitur Twitter Spaces dan Super Follow.

Pengguna yang menerima pembayaran dalam USDCoin dapat menyimpannya di dompet kripto yang menggunakan teknologi Polygon (MATIC) dan kemudian dapat menukarnya ke mata uang lain.

Fitur ini nanti akan menggunakan Stripe Connect, fitur baru dari Stripe untuk metode pembayaran berbentuk kripto.

Stripe juga berencana akan menambahkan kripto lain di fitur Stripe Connect.

Twitter saat ini berada dalam suasana yang menegangkan karena Elon Musk tengah menawar atau berupaya mengambil alih penuh Twitter.

Elon Musk mengatakan jika Twitter menerima tawarannya, dia akan menjadikan Twitter sebagai perusahaan privat, bukan publik seperti sekarang

HARGA USDC SAAT INI : 


HARGA POLYGON (MATIC) SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki USDC atau Polygon ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Crypto Elon Musk Kripto Polygon USDC