Blog dapat menampilkan iklan secara random, abaikan jika melihat iklan Binary Options seperti Binomo dan sejenisnya.

SEC : Aturan Stablecoin akan segera Hadir

Published at May 2022
Category : Crypto

Seperti yang diketahui jika stablecoin saat ini sedang dalam tekanan sentiment negatif karena runtuhnya nilai stablecoin UST yang menimbulkan efek domino untuk stablecoin lainnya.

Kapitalisasi pasar dari stablecoin USD teratas adalah lebih dari $154 milyar atau sekitar 11% dari total kapitalisasi pasar kripto $1,36 triliun, menurut data CoinGecko saat ini ditulis.

Jadi jika sentimen tidak membaik dan stablecoin lainnya gagal membuat investor percaya, akan menjadi mungkin pasar kripto tertekan lebih lanjut.

Komisaris SEC, Hester Peirce, telah angkat bicara terkait perihal ini.

Hester Peirce mengatakan mungkin akan ada Gerakan baru terkait aturan stablecoin.

Berdasarkan laporan dari Reuters, SEC memiliki peluang untuk “menangkap mata uang digital, dan platform teknologi tempat mereka diperdagangkan” di bawah yurisdiksinya

Gagasan ini muncul setelah banyak pembicaraan tentang regulasi aset digital dengan Menteri Keuangan AS, Janet Yellen, yang mengatakan pasar Kripto yang tertekan memerlukan kerangka kerja yang tepat.

Presiden AS, Joe Biden, telah mengeluarkan perintah eksekutif pada bulan Maret lalu yang memerintahkan pemerintah untuk melihat risiko dan manfaat membuat dolar digital bank sentral, bersama dengan masalah lainnya.

Menurut Hester Peirce, ini adalah momen di mana pengguna stablecoin harus mulai berpikir lebih besar dan regulator mempertimbangkan kerangka peraturan untuk aset ini.

“Anda mungkin mengatakan stablecoin dan satu stablecoin mungkin tidak terlihat seperti stablecoin lainnya, Saya pikir sangat penting untuk mendekati semua percakapan di kripto dengan pemahaman bahwa ada banyak variasi yang membuatnya sulit untuk menyusun kerangka peraturan, ” ujar Hester Peirce.

Trading di Akhir Pekan dengan Exness
Beli Kripto pakai Kartu Kredit
Beli Kripto pakai Gopay
Beli Kripto pakai OVO
Beli Kripto dengan Paypal dan 350+ Metode Pembayaran lainnya

CONVERSATION