Trading dengan Broker Terbaik

CEO Binance menegaskan Perusahaan tidak berpatisipasi pada putaran ke-2 Terraform Labs

15 May 2022 ()

CEO Binance, Changpeng Zhao, melalui akun twitternya telah menegaskan jika perusahaannya tidak berpartisipasi pada di putaran ke-2 Terraform Labs (perusahaan di balik Terra LUNA)

Binance tidak berpartisipasi pada putaran kedua investasi dan tidak juga membeli UST. Binance Labs berinvestasi US$3 juta di Terra pada tahun 2018. UST lahir kemudian setelah investasi awal kami itu”

Changpeng Zhao tidak dapat menutupi kekesalan atas Tim Terra yang tidak sanggup mengendalikan runtuhnya harga LUNA serta UST yang berubah menjadi “Unstablecoin“.

“Saya sangat kecewa dengan bagaimana insiden ini ditangani (atau tidak ditangani) oleh tim Terra. Kami meminta tim mereka untuk memulihkan jaringan, membakar LUNA yang diterbitkan lebih banyak, dan memulihkan pasak (peg) UST. Sejauh ini kami tidak mendapat tanggapan positif, atau banyak tanggapan sama sekali” 

Berdasarkan jejak laporan oleh Coindesk, Terra Didirikan pada tahun 2018, diluncurkan dengan dukungan US$32 juta dari Binance dan Polychain. Setiap Stablecoin Terra, TerraUSD (UST) bergantung pada LUNA untuk mempertahankan harganya agar tetap 1 dolar,

Dan tambahan dari data oleh Larry Clemark, Peneliti di TheBlock :  

Tertera bahwa investor besar di balik pendirian Terra adalah Jump Capital sebesar US$300 juta, Binance juga sebesar US$300 juta, dan 3AC.

3AC itu pernah disebut oleh Do Kwon dan LFG di Twitter sebagai mitra mereka untuk urusan perdagangan Bitcoin versi OTC (over the counter), ketika harga LUNA dan UST mulai bermasalah.

HARGA TERRA LAMA / TERRA CLASSIC (LUNC) SAAT INI :

HARGA TERRA BARU / TERRA 2.0 (LUNA) SAAT INI :

HARGA UST SAAT INI :

HARGA BINANCE COIN (BNB) SAAT INI :

Tags : Binance Changpeng Zhao Crypto Crypto Exchange Do Kwon Kripto LUNA Terra UST