Trading dengan Broker Terbaik

Bursa Kripto terbesar Korea mengeluarkan Peringatan terkait Pembaruan Privasi Litecoin

Bursa Kripto terbesar Korea telah mengeluarkan Peringatan setelah Litecoin (LTC) merilis Pembaruan MimbleWimble yang berfokus pada Privasi Blockchain Litecoin.

Bursa Kripto Bithumb dan UPbit telah merilis Pernyataan pada hari Senin lalu guna menasihati para Investor tentang Resiko yang terkait dengan hal ini.

Penggunaan Litecoin terhadap Teknologi yang berfokus pada Privasi, MimbleWimble, memungkinkan pengguna untuk melakukan Transaksi Rahasia yang memungkinkan mereka untuk mengirim token sambil menyembunyikan Data Transaksi.

Bithumb dan UPbit mengutip Undang-Undang Korea tentang Pelaporan dan Penggunaan Informasi Transaksi Keuangan Tertentu, sebuah undang-undang yang mengharuskan Bursa kripto untuk menerapkan sistem Know Your Customer (KYC) dan Anti-Money Laundering (AML).

Disisi lain, Pembaruan MimbleWimble Litecoin ini telah menjadi pembaruan yang paling ditunggu-tunggu oleh Komunitas.

Pembaruan ini tidak hanya menambahkan Fitur Privasi, namun juga Peningkatan Kinerja Blockchain.

MimbleWimble mengompresi Data Transaksi yang tidak perlu dari Blok.

Dengan berkurangnya Data yang perlu disimpan pada Blockchain, maka kemampuan Litecoin akan meningkat dan membutuhkan Energi yang lebih kecil. 

Konsep upgrade MimbleWimble pertama kali diusulkan hampir 2 setengah tahun yang lalu, yang akhirnya baru dirilis awal tahun ini setelah Mayoritas Node menyetujui Pembaruan.

HARGA LITECOIN (LTC) SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Litecoin >? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Published at May 2022
Tags : Crypto Crypto Exchange Finance Kripto Litecoin LTC