Trading dengan Broker Terbaik

Kerjasama Browser Brave dengan Solana

25 May 2022 ()

Brave, Browser token BAT (Basic Attention Token), telah mempublikasikan bahwa wallet yang digunakan dalam browsernya kini telah dapat menerima Solana untuk alat pembayaran.

Kerjasama Brave dan Solana ini akan memberi manfaat untuk satu sama lain. dimana Wrapped BAT juga akan bisa digunakan dalam Blockchain Solana. selain itu walletnya juga akan menerima beberapa token ekosistem Solana.

Jadi investor Solana dapat menggunakan Brave Wallet untuk investasi, menjual, dan membeli Solana . 

Kemudian Brave juga dapat menciptakan pembaruan dan beberapa mekanisme serta pencatatan transaksi wallet nantinya di Blockchain Solana. 

Menurut pihak Brave, tujuan kerja sama ini adalah karena Solana memiliki biaya transaksi yang rendah dan kecepatan transaksi yang tinggi. 

Ke depannya akan ada beberapa kerja sama lagi yang akan datang, termasuk pembayaran NFT di Solana menggunakan token BAT melalui marketplace Magic Eden. 

Integrasi ini bisa terjadi ini disebabkan Brave bergerak pada Blockchain Ethereum.

Era kripto sedang berada pada fase antar blockchain yang perlahan tersambung antara satu sama lain.

Oleh karena itu kini semakin banyak muncul inovasi blockchain bridge (teknologi untuk menyambungkan satu blockchain dengan blockchain lainnya)

Selain bridge, terdapat juga inovasi Inter-Blockchain Communication (menyambungkan beberapa blockchain secara langsung), Penerapan teknologi ini adalah Blockchain Cosmos (ATOM)

HARGA BAT ATTENTION TOKEN (BAT) SAAT INI : 


HARGA SOLANA (SOL) SAAT INI : 


HARGA COSMOS (ATOM) SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Aset Kripto Basic Attention Token, Solana, atau Cosmos ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Blockchain Cosmos Crypto Crypto Wallet Desentralized Wallet Kripto Solana