Trading dengan Broker Terbaik

Robert Kiyosaki : Bitcoin dapat membentuk harga hingga $9.000

Penulis buku Rich Dad Poor Dad, Robert Kiyosaki, memiliki pandangan Bullish terhadap Bitcoin meskipun Pasar Kripto sedang berkecamuk.

Robert Kiyosaki mengatakan dia masih bullish terhadap masa depan Bitcoin, namun memiliki pandangan bahwa harga Bitcoin dapat membentuk harga bawah atau menemukan Support Level di kisaran $20.000, $14.000, $11.000 bahkan hingga $9.000.

Pandangan ini dibagikannya melalui cuitan akun twitter dan tidak sedikit mendapatkan reaksi negatif dari Komunitas Kripto, dianggap sebagai Pandangan yang sembarangan tanpa alasan yang jelas.

Maret lalu, Robert Kiyosaki sempat mengatakan Dolar AS akan runtuh dikarenakan Inflasi yang disebabkan oleh pemerintah Joe Biden.

Terkait : US Dollar sedang menuju kehancuran, dan Bitcoin bisa menjadi Alternatif.

Robert Kiyosaki menyarankan para investor untuk berinvestasi dalam bentuk Emas, Perak, Bitcoin, Ethereum, dan Solana sebagai langkah proteksi menghadapi Badai Resesi.

Robert Kiyosaki juga menulis bahwa : Federal Reserve dan Kementerian Keuangan AS adalah Lembaga yang Korup dan akan hancur dikarenakan hilangnya kejujuran, integritas dan kompas moral. maka dari inilah Robert Kiyosaki memiliki Sentimen Positif terhadap Bitcoin sebagai Uang Masa Depan.

Ini bukan pertama kalinya Robert Kiyosaki menyatakan ketidakpercayaannya terhadap Pemerintah Joe Biden, Kementerian Keuangan, dan The Fed.

Dia mengingatkan Pemerintah dapat menyita semua Aset Kripto dan menyatukannya menjadi Aset Kripto terbitan Pemerintah.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Published at May 2022
Tags : Bitcoin BTC Crypto Finance Kripto Prediction Robert Kiyosaki The Fed