Kredit Instant hingga 30 Juta!
Trading dengan Broker Terbaik

Qredo telah disetujui sebagai penyedia layanan Bitcoin di El-Salvador

5 May 2022 ()

Perusahaan Keuangan Terdesentralisasi, Qredo, telah menerima persetujuan untuk pendaftaran sebagai Penyedia Layanan Bitcoin di El Salvador.

Dalam pengumumannya, Qredo mengatakan Central Reserve Bank of El Salvador telah menerima pendaftaran perusahaan sebagai penyedia layanan Bitcoin yang diakui dan diatur dalam Hukum Bitcoin negara tersebut.

Menurut situs web pendaftaran, Qredo berwenang untuk menahan Bitcoin, menyediakan dompet Bitcoin, memproses pembayaran, dan bertindak sebagai pertukaran aset digital.

Sebagai penyedia layanan kripto, Qredo mengatakan bahwa pihaknya harus mematuhi undang-undang setempat dan praktik internasional seputar aset digital serta manajemen risiko untuk mencegah kerugian atau pencurian.

Presiden El Salvador sendiri, Nayib Bukele, terus mendorong inisiatif terkait kripto di negara tersebut termasuk Bitcoin City yang didukung oleh $1 miliar dalam bentuk obligasi Bitcoin, menggunakan energi panas bumi dari gunung berapi untuk menambang kripto dan mengumumkan pembelian besar di media sosial.

Pada Januari, kepala negara telah membeli 1.801 Bitcoin.

Dengan sekitar 6,5 juta penduduk, El Salvador adalah salah satu bagian Amerika Latin yang paling ramah Kripto.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin BTC El-Salvador