Trading dengan Broker Terbaik

Ray Dalio di World Economic Forum (WEF) : Uang Tunai adalah Sampah

28 May 2022 ()

Ray Dalio, Pendiri Bridgewater Associates, tampaknya telah menyatakan pandangan Positif bagi Bitcoin pada World Economic Forum (WEF) 2022, di Davos, Swiss.

Berbicara tentang masa depan uang, Ray Dalio mengatakan bahwa para pelaku utama Sektor, seperti Hedge Fund, Fund Manager dan The Fed, tidak akan lagi punya pilihan selain Menjual”

Semua orang dan Entitas akan melakukan aksi Jual untuk  mendanai Defisit, sehingga akan ada masalah permintaan dan penawaran di sini, ini akan membuat kondisi menjadi seperti memburuk.

Ray Dalio pun sangat Pesimistis dengan nasib Ekonomi Global, di mana dampak dari perang Rusia-Ukraina, Pandemi Covid, dll telah memberikan dampak buruk bagi Ekonomi.

Ray Dalio pun mengatakan bahwa Uang Tunai adalah Sampah.

“Ketika saya mengatakan uang tunai adalah sampah, maksud saya semua mata uang dalam kaitannya dengan euro, dalam kaitannya dengan yen, semua mata uang itu, seperti mata uang tahun 1930-an, yang akan terdepresiasi sehubungan dengan barang dan jasa.”

VIDEO :

Namun, Ray Dalio memandang Kripto, terutama Bitcoin, sebagai Emas versi Digital, baginya Bitcoin layak menjadi bagian dari Diversifikasi Investasi.

Ray Dalio pun mengatakan bahwa dia memiliki investasi kecil di Bitcoin, meski tidak mengatakan secara jelas berapa angka kecil yang dimaksud, dia hanya menyarankan kepada orang-orang untuk berinvestasi 2% dari portofolio ke Bitcoin.

Disisi lain, tentu beberapa Investor atau Trader tidak setuju dengan pandangan Ray Dalio ini, karena ketika pasar tengah berada di fase bearish, bagi mereka uang tunai adalah raja untuk Buy The Dip.

HARGA BITCOIN SAAT INI : 



Tertarik untuk memiliki Bitcoin ? Anda bisa membelinya di BinanceTokocrypto, dan Indodax, 3 Bursa Kripto yang saat ini paling banyak digunakan oleh Investor / Trader di Indonesia.

Bursa Kripto lainnya silahkan lihat DISINI

Tags : Bitcoin Bridgewater Associates BTC Crypto Event Kripto Ray Dalio WEF World Economic Forum